Deretan Tipe Pengguna FB, Kamu Masuk yang mana ?

0
7776
FB
Copyright©kilatstorage

Deretan Tipe Pengguna FB, Kamu Masuk yang mana ?

Indowarta.com– Jika memang anda tidak pernah absen dalam membuka media sosial Fb, makan anda menjadi salah satu bagi dari 1,28 miliar orang yang telah mengunjungi media sosial Mark Zuckerberg. Ada banyak alasan mengapa seseorang ini telah membuka media sosial Fb ini. Tidak hanya menampilkan foto ataupun status saja, namun kita bisa lebih update mengenai berita terbaru melalui tautan yang bisa dilihat di lini masa.

baca juga : Viral di FB, Video Hot Senonoh Gadis Berhijab Mojokerto Lakukan Ini dengan Pacar!

Sekelompok profesor dari Universitas Brigham Young telah mencoba untuk mengungkap mengenai motiavsi para pengguna media sosial Fb hingga platform ini telah menjadi begitu besar. Penulis utama Tom Robinson seperti dilansir dari laman Reader’s Digest telah mengatakan “Apa platform media sosial ini yang telah mengambil alih dunia? Mengapa orang sering memamerkan hidupnya di sini? Tidak ada yang pernah benar-benar mengajukan pertanyaan, mengapa Anda menyukai Facebook?”.

WAJIB BACA :  FB Ujicoba Status yang Bisa Hilang Sendiri!

Untuk bisa mengetahui hal tersebut, Robinso dan juga timnya pun telah melakukan analisis daftar 48 pertanyaan yang akan mengidentifikasi mengapa rang mengunjungi Fb. Berdasarkan penelitian itu, dari kebiasaan Fb akan bisa dikelompokkan menjadi empat tipe seperti :

FB
Copyright©goriau

– Penjalin Hubungan
Penguna dari tipe ini biasanya akan mengunggah dan juga memberikan respon postingan orang lain yang merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan hubungan pertemanan di dalam dunia maya.

baca juga : Viral di FB, Beli Tiket Lion Air, Misteri Refund di Traveloka!

– Individu Yang Cuek
Orang yang termasuk di dalam tipe ini kurang peduli dengan berbagi foto, status ataupun yang lailnnya di lini masa.

WAJIB BACA :  Heboh Curhatan Istri Suaminya Digondol Pelakor di FB!

– Pencari Perhatian
Tipe pengguna Fb ini lebih memprioritaskan untuk bisa promosi diri. Mereka akan mengunggah foto, video dan juga teks untuk bisa mencari perhatian orang lain. Pengguna yang termasuk di dalam tipe ini sangat teridentifikasi dengan pernyataan “Semakin banyak ‘like’ yang saya terima, semakin saya merasa disetujui oleh rekan-rekan saya”.

– Pemerhati
Tipe kali ini hampir sama dengan tipe individu yang cuek. Si pemerhati ini juga mempunyai alasan mengapa dirinya rajin membuka Fb.

baca juga : 

FB Siap Uji Iklan Messenger Ke Berbagai Belahan Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here