Inul Vizta Kediri Digrebek, Begini Komentar Walikota!

0
429
Inul Vista Kediri
Copyright©sentralone

Inul Vizta Kediri Digrebek, Begini Komentar Walikota!

Indowarta.com – Penggerebekan dilakukan oleh sejumlah aparat keamanan di tempat karoeke keluarga Inul Vista di Kediri Mall. Pengerebekan Inul Vizta Kediri ini sontak juga mendapatkan perhatian dari Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

Abu Bakar memaparkarkan secara langsung jika Kabupaten Kediri merasa malu dan tertampar dengan penggerebekan ini. Penggerebekan sendiri dilakukan karena adanya aksi penari di tempat karaoke Inul Vizta Kediri tanpa menegnakan pakaian alias telanjang atau striptis.

Dengan kejadian ini Wali Kota Kediri tersebut akan melakukan tindakan tegas terhadap pengelola tempat karaoke itu. Abu Bakar akan mencabut izin dan otomatis akan menutup usaha karaoke keluarga itu bila natinya terbukti melakukan pelanggaran pidana.

‘Kita akan lakukan pencabutan izin terhadap tempat karaoke keluarga itu. Kami akan lakukan pencabutan kalau sudah ada penetapan hukum dari Polda Jatim nanti’ ujarnya pada Sabtu, 15 Juli 2017.

Inul Vista Kediri
Copyright©Detik

Kemarahan dari Wali Kota Kediri ini sangat mendasar pasalnya karaoke Inul Vizta Kediri dipercaya bisa menjaga dan menghilangkan kesan buruk tempat karaoke. Bahkan sebelumnya Abu Bakar telah mengingatkan Inul Vista untuk ikut menjaga dan tidak melanggar aturan.

‘Padahal dua tahun yang lalu kami sudah mengingatkan. Saat itu kami ingatkan agar tempat itu jadi karaoke keuarga dan jangan sampai melanggar aturan. Tapi ini malah digrebek sama Polda Jatim’ Ujar Mas Abu nama sapaan bagi Wali Kota Kediri ini.

Sementara itu penggerebekan sendiri dilakukan oleh jajaran Polda Jawa Timur beberapa hari yang lalu. Setelah mendapatkan informasi jika di tempat karaoke keluarga tersebut ada aksi striptis atau penari telanjang pihak Polda Jatim langsung menuju ke salah satu kompleks ruko pusat perbelanjaan di Kediri Mall.

Didapatinya aksi striptis di tempat Inul Vizta Kediri ini membuat wali kota ikut tertampar dan merasakan malu. ‘Silahkan jika ingin mencari rejeki di Kota Kediri namun dengan aturan yang ada dan jangan merusak nama kota Kediri. Kejadian ini sungguh memelakukan dan mencoreng nama baik Kota Kediri’ tutupnya.

Lokasi langsung dipasang garis polisi berwarna kuning serta dari penggerebekan Polda Jatim berasil mengamankan 10 orang guna menjalani pemeriksaan. Empat diantara 10 orang tersebut merupakan penari telanjang dan seorang lagi merupakan manajer Inul Vizta Kediri.

baca juga : Duh. .Siswa SMA Ini Berani Pamer Foto Hot Saat ‘Hohohihe’ di Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY