Penampakan Cincin Hitam Muncul di Langit, Portal Alien?

0
633
Cincin Hitam di Langit
Copyright©liputan6

Penampakan Cincin Hitam Muncul di Langit, Portal Alien?

Indowarta.com – Masyarakat dunia kali ini kembali dihebohkan dengan kemunculan bentuk cincin hitam yang mengambang langit. Cincin Hitam di Langit ini diduga merupakan portal yang digunakan oleh makhluk luar angkasa atau Alien untuk datang ke Bumi.

Sejumlah penampakan Cincin Hitam di Langit ini kerap kali telihat di berbagai pejuru dunia. Seperti pada pekan lalu cicin hitam membuntuk bulatan seperti UFO muncul di jalan tol M26 dekat Birkenshaw, Yorkshire, Inggris.

Terlihat benda berwarna hitam itu mucul dilangit dengan diameter yang mencapai ratusan meter dan benda itupun dijuluki  sebagai pusaran asap. Kimberley Roninson yang menjadi salah satu saksi mata mengaku melihat kejadian tersebut.

Dia melihat pusaran asap tersebut ketika tengah berkendara dengan kekasihnya, Danny Cooper. Dengan cepat Kimberley langsung menabadikan pusaran asap itu dengan kamera telepon genggamnya. Dia mengatakan jika pusaran asap tersebut menyerupai cincin hitam yang kokoh yang mengambang di langit.

Cincin Hitam di Langit
Copyright©sainskompas

Kimberley sendiri kala itu mengira jika cincin tersebut merupakan asap kebakaran. Namun Dinas Pemadam Kebakaran West Yorkshire menuturkan tak ada laporan terjadinya kebakaran pada hari Minggu tepatnya saat Kimberley menyaksikan penampakan cincin hitam tersebut.

Kejadian munculnya Cincin Hitam di Langit ini terbilang aneh, namun peristiwa penampakan ini sudah terjadi berulang kali. Seperti pada tanggal 27 April 2016 tahun lalu yakni video amatir menunjukan cuplikan penampakan awan aneh melayang di atas magic Castle Disneyland di California.

Terlihat dalam rekaman itu sejumlah orang yang menyaksikan kejadian tersebut berteriak histeris. Perekam video, Kyle Hawkins mengatakan jika dirinya saat itu tengah mengikuti parade di Diseyland pada malam hari dan tak sengaja melihat fenomena tersebut.

‘Saat itu aku hanya berjalan mengikuti parade. Pada hari itu tepatnya malam berangin, jadi tak mungkin ada cincin asap’ ujarnya.

Sementara itu terkait peristiwa munculya Cincin Hitam di Langit ini sebagian orang menyimpulkan jika itu merupakan penampakan alien serta portal antar ruang dan waktu. Berbagai kesimpulan lain pun bermunculan dan berbeda satu sama lain.

Namun menurut  Met Office, kantor nasional meteorologi Inggris mengatakan jika penampakan tersebut tak berhubungan dengan cuaca. Dikatakan oleh mereka jika kejadian atau fenomena cincin ini tak bisa dilihat dari sifat meteorologi.

baca juga : Duh. .Siswa SMA Ini Berani Pamer Foto Hot Saat ‘Hohohihe’ di Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY