Samsung Galaxy J3 Pro Akhirnya Resmi Diperkenalkan!

0
870
Samsung Galaxy J3 Pro
Copyright©gagetren

Samsung Galaxy J3 Pro Akhirnya Resmi Diperkenalkan!

Indowarta.com – Samsung kali ini meluncurkan keluaran terbarunya Samsung Galaxy J3 Pro beberapa waktu terakhir ini. Galaxy J3 Pro sendiri merupakan seri terendah dari tiga keluaran versi Galaxy J pro dan ponsel yang satu ini baru saja dirilis ini tak jauh beda dengan Galaxy J3 2017 yang telah dirilis sebelumnya.

Harga Samsung Galaxy J3 Pro ini di negeri Malaysia yakni MYR 699 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,1 juta. Hingga kini belum diketahui dengan pasti kapan tepatnya smartphone keluaran terbaru Samsung ini akan dihadirkan di Indonesia.

Pada Galaxy J3 Pro ini akan mengandalkan layar sentuh yang berukuran tidak terlalu besar yakni 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Kerapatan layar ini mencapai 294 piksel per inchi dengan memakai jenis Super AMOLED kapasitif.

Smartphone Samsung ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antar muka TouchWiz UI. Pada sisi kamera Galaxy J3 Pro ini dipastikan akan mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan lensa aperature f/1.9. Pada kamera ini juga akan diperkuat sistem autodos dan dilengkapi dengan LED flash.

Samsung Galaxy J3 Pro
Copyright©gagetgan

Tak hanya itu Samsung Galaxy J3 Pro ini juga dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapiksel fixed focus dan juga dilengkapi dengan LED flash yang digunakan untuk foto selfie serta video call. Kemudian pada sisi daya smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Untuk kinerja dari smartphone pabrikan Korea Selatan ini bisa dikatakan cukup besaing di kelas entry-level dan menengah. Pasalnya pada Galaxy J3 Pro ini menggunakan sistem dengan sokongan chipset Samsung 7570 yang diketahui menggunakan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core.

Sistem tersebut berkecepatan 1,4 GHz dan dipadukan dengan pengolahan grafis dari Mali T-720 dengan dukungan memori RAM sebesar 2 GB. Selain itu pada ponsel ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB serta dilengkapi dengan slot microSD sebagai memori eksternal dengan kapasitas 256 GB.

Untuk koneksi Samsung Galaxy J3 Pro sendiri menggunakan 3G dan juga telah dilengkapi dengan dukungan 4G LTE. Kemudian dilengkapi pula dengan konektivitas lainnya seperti WiFi, Blootooth, GPS/GLONAASS dan Port MicroUSB.

baac juga : Bocoran Kemunculan Samsung Galaxy Note 8 Ini Bikin Kecewa Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY