Berita Terkini : Warga Sekitaran Jalan Sudirman Pasang Baliho Demi Protes Kegiatan Malam Di Kelab Lucy In the Sky !

0
819
Lucy In the Sky

Berita Terkini : Warga Sekitaran Jalan Sudirman Pasang Baliho Demi Protes Kegiatan Malam Di Kelab Lucy In the Sky !

indowarta.com– Warga yang tinggal di wilayah tempat hiburan Lucy In the Sky Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan mengaku merasa sangat terganggu dengan kebisingan yang ditimbulkan oleh tempat hiburan malam itu. Warga memasang baliho besar dan dipasa di Gedung Sudriman Mansion sebagai bentuk protes mereka.

Spanduk yang berlatar belakang warna kuning itu bertuliskan “’Anak dan bayi kami tidak bisa tidur karena Lucy in the Sky sangat berisik dan tidak peduli dengan kenyamanan warga sekitar”. Seorang pengguna Twitter yang bernama @RAtyNing meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menertibkan tempat hiburan malam yang berada di kawasan SCBD tersebut.

@RatiNing pada hari Senin 9 Mei 2016 menuliskan caption “Pak @basuki_btp mohon bantuannya mengatasi masalah kebisingan yang ditimbulkan tempat hiburan Lucy in the Sky SCBD,”. Selain itu melaui Googke Rerview salah satu warga juga ada yang mengungkapkan rasa kesalnya kepada Lucy in th Sky. Dia menuliskan “Tempat yang seru untuk nge-beer sambil dengerin musik Lounge. Kalau buat nongkrong sambil ngobrol kurang asik karena suaranya terlalu kencang,”.

lucy-in-the-sky

Komentar serupa juga dilontarkan oleh Hana Sofia “Tetapi jika Anda menginginkan suasana santai untuk nongkrong, ini bukan tempat yang tepat, karena musiknya terlalu kencang,”. Lucy In the Sky merupakan sebuah bar dan juga restoran rooftop dan terletak di kawasan SCBD. Tempat hiburan tersebut buka pada pukul 16.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Penghuni Apartemen Sudirman Mansion menyatakan bahwa mereka kesal karena pihak terkait tidak pernah mendengarkan keluhan para penghuni. Suara bising hampir setiap hari menjadi samtapan untuk para penghuni apartemen. Dentuman yang dihasilkan oleh Lucy in the sky sampai-sampai membuat kaca apartemen bergetar. Kalau begini bagaimana bisa istirahat?

Hingga saat ini penghuni masih mengharapkan adanya itikad baik oleh pihak yang terkait. namun masih belum ada rencana selanjutnya yang akan dilakukan oleh warga.

baca juga :

Berita Terkini : Ismed Banda Diamankan Polisi Lantaran Sengaja Duduki Patung Pahlawan dan Sengaja Mempublikasikannya Di Fb !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here