Berita Terkini: Nenek 80 Tahun Ini Cabuli Remaja!

0
1413
Nenek cabuli Remaja
Copyright©tribunjateng

Nenek 80 Tahun Ini Cabuli Remaja!

Indowarta.com – Seorang nenek berusia 80 tahun kini harus berurusan dengan pihak berwajib karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap bocah dibawah umur. Nenek Cabuli Remaja ini terjadi di Palembang Sumatera Selatan dengan korban pencabulan bocah berumur 13 tahun.

Polisi menerima laporan dari pihak keluarga korban dan hingga kini kasus Nenek Cabuli Remaja masih dalam penyelidikan. Menurut berita yang beredar perbuatan tak terpuji itu telah dilakukan oleh nenek berinisial SY secara berulang kali. Sehingga perbuatan tersebut membuat trauma yang mendalam bagi korban yang masih dibawah umur.

Pencabulan yang dilakukan oleh seorang nenek ini pun  terungkap setelah korban menceritakan kepada orang tua mengenai apa yang telah dialaminya. Korban mengaku dibujuk untuk bermain ke rumah pelaku. Namun setelah sampai dirumahnya, korban diperlakukan tidak pantas oleh sang nenek.

Kemudian karena tidak terima dengan kejadian yang menimpa anaknya, Rohana (33 tahun) orang tua korban akhirnya mengadukan hal itu ke SPK terpadu Polresta Palembang, pada Sabtu, 15 Juli 2017. Di hadapan petugas mengaku baru mengetahui setelah mendengar cerita dari ankanya tersebut.

Nenek cabuli Remaja
Copyright©tribunjateng

Nenek Cabuli Remaja ini pun langsung ditangani oleh pihak kepolisian Polresta Palembang. Polisi pun memanggil pelaku untuk diperiksa guna mengetahui kronologi kejadian pencabulan yang telah dilakukannya itu.

Sedangkan di hadapan petugas orang tua korban yang juga tinggal di Jalan Gotong Royong, kelurahan Demang Lebar Daun, kecamatan IB I Palembang tersebut tak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh nenek itu. Rohana tak menyangka jika nenek tersebut tega melakukan pencabulan terhadap buah hatinya.

Menurut keterangan kejadian Nenek Cabuli Remaja ini berlangsung pada Kamis, 6 Juli 2017 sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian pencabulan ini dilakukan di kediaman sang nenek yakni di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang.

Orang tua korban tak habis pikir dengan perbuatan yang dilakukan oleh nenek yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung tersebut. Bahkan menurut pengakuan orang tua korban mereka sering memberikan bantuan kepada nenek itu.

Korban sendiri kini tengah duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Palembang. Dia mengaku telah sepuluh kali dipaksa berhubungan intim oleh sang nenek. Dengan di iming-imingan uang Rp 15 ribu korban mau menuruti perbuatan tidak senonoh tersebut.

baca juga : Moonton Buka Suara Soal Tudingan Mobile Legend Plagiat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here