Viral Video Anak SMP Aniaya dan Bully Temanya Sendiri di Thamrin City!

0
2637
Copyrght©instagram

Viral Video Anak SMP Aniaya dan Bully Temanya Sendiri di Thamrin City!

Indowarta.com – Aksi bully sering kali terjadi di Indonesia dan terakhir aksi bully ini terjadi terhadap mahasiswa. Namun media sosial kini kembali dihebohkan dengan munculya Video Anak SMP di Thamrin City yang menampikan perlakuan bullying.

Video bullying yang dilakukan oleh bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini membuat heboh publik. Pasalnya Video Anak SMP di Thamrin City yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah ini memperlihatkan aksi dua bocah SMP yang tengah membully seorang bocah perempuan.

Terlihat dari lorong aksi dua bocah SMP yang menganiaya dana membully seorang bocah perempuan yang merupakan teman mereka. Video tersebut diduga sengaja direkam oleh salah seorang siswa. Dugaan video itu sengaja direkam karena terlihat sejumlah siswa memberikan suara atau kode supaya pelaku pembullyan melakukan aksinya.

Pada awal Video Anak SMP di Thamrin City ini seorang siswi yang menjadi korban bullyan terdiam. Siswi yang mengenakan seragam putih-putih itu dipojokan oleh sejumlah temannya. Tak berselang lama aksi penganiayaan serta pembulliyan pun dilakukan oleh seorang siswi dengan seragam atasan putih dan bawahan biru yang ada dihadapan korban.

Video Anak SMP di Thamrin City
Copyright©bbl

Tiba-tiba siswi tersebut langsung menarik dan menjambak rambut korban. Terlihat korban terontang panting hingga akhirnya tersungkur jatuh ke lantai. Tak berhenti sampai disitu seorang siswi dengan seragam atasan putih dan bawahan biru itupun melanjutkan aksi bringasnya.

Setelah melihat korban tersungkur jatuh ke lantai, siswa lain pun langsung menarik rambut korban. Sisiwi itu menarik dengan keras serta menyeret korban hingga tak bisa melakukan apapun. Korban hanya terduduk dilantai dengan tertunduk dan terdiam.

Setelah menjabak dan menyertenya kedua pelaku itu langsung memukuli korban dengan tangan kosong. Kurang puas dengan apa yang dilakukannya kedua pelaku itu juga menyuruh korban mencium tangan mereka.

Video Anak SMP di Thamrin City yang menunjukan aksi penganiayaan berupa pembullyan ini pun kini tengah ramai diperbincangkan. Hingga kini belum diketahui siapa identitas pelaku dan korba bully itu. Video ini mendapat banyak komentar dari para pengguna instagram lainnya dan tercatat sudah disaksikan oleh 52.567 pengguna lain.

baca juga : Duh. .Siswa SMA Ini Berani Pamer Foto Hot Saat ‘Hohohihe’ di Instagram!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here