Viralnya Video Youtube Hot TKW Alami Pelecehan Oleh Majikan Ketika Di Dapur!

0
6315
Video Youtube Hot
Copyrght©poskupang

Viralnya Video Youtube Hot TKW Alami Pelecehan Oleh Majikan Ketika Di Dapur!

Indowarta.com – Kini dunia Youtube dihebohkan dengan berdarnya Video Youtube Hot yang menampilkan aksi pelecehan seksual. Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Filipina mengalami pelecehan seksual dari majikannnya sendiri yang merupakan warga negara Arab Saudi.

Tindakan tersebut terekam kamera dan Video Youtube Hot itupun telah diunggah oleh akun facebook bernama Tulfo News pada Kamis, 13 Juli 2017. Video itu sendiri memperlihatkan TKW tersebut tengah mengerjakan tugasnya sebagai seorang asisten rumah tanggga.

Dalam video hot tersebut TKW itu nampak sedang mencuci piring dan perabot rumah tangga lainnya di dapur. Tak berselang lama ia didatangi oleh seorang pria yang tak lain merupakan majikannya dan dia pun mendapatkan serangan dari belakang tubuhnya.

WAJIB BACA :  Miris Lihat Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Sambil Lakukan Hal Ini!

Pria tersebut mengenakan pakaian lengkap dengan perawakan tinggi serta berkumis. Tak merasa sungkan pria itu pun mulai melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pembantunya tersebut. Dia mulai meraba bagian pundak dan pinggang si perempuan.

Video Youtube Hot
Copyrght©suaraislam

Video Youtube Hot itu sendiri berdurasi sekitar 1 menit dan menampilkan dua orang yang tengah bercengkerama di dapur. TKW yang saat itu mendapatkan perlakuan pelecehan dari majikannya berusaha menolak.

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itupun berusaha bergeser utnuk menghindari majikannya yang terus mendekatinya. Namun sang majikan terus memepet sembari mengelus kepala, pundak dan meraba pinggang si TKW tersebut.

TKW itupun tetap menolak perlakukan sang majikan dengan cara menghindari serta mengucap kata ‘Jangan’. Entah apa yang ada dalam fikiran majikan pria itu sehingga melakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap pembantunya.

WAJIB BACA :  Munculnya Video Hot Muda Mudi Lepaskan 'Hasrat' Diatas Kursi Ini Bikin Geger!

Belum diketahui dengan pasti identitas majikin maupun TKW dalam video tersebut. Namun yang jelas Video Youtube Hot ini mengundang banyak komentar dari para pengguna media sosial yang menyaksikannya.

Pelakuan yang dilakukan majikan terhadap pembantu wanitanya ini banyak mendapatkan kecaman oleh warganet. Banyak yang mengatakan sekaligus meminta agar pemerintah Filipina asal TKW tersebut segera memberikan bantuan. Mereka menuturkan supaya pemerintah segera membantu perempuan yang mengalami pelecehan seksual itu supaya dipulangkan ke kampung halamannya.

Sementara itu akasi pelecehan seksual sendiri memang sering kali terjadi dan kejaidan ini bukan yang pertama kalinya. Banyak TKW yang harus mendaptkan hal serupa ketika bekerja di luar negeri dan kejadian tersebut hampir serupa dengan kejadian ini yakni pelecehan seksual yang dilakukan oleh majikannya sendiri.

baca juga : Viral Video Anak SMP Aniaya dan Bully Temanya Sendiri di Thamrin City!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY