Anies Baswedan Prioritaskan Hal Ini Untuk Jakarta!

0
2767
Copyright ©Tempo

Anies Baswedan Prioritaskan Hal Ini Untuk Jakarta!

Indowarta.com– Gubernur terpilih DKI Jakarta yakni Anies Baswedan ini telah mengungkapkan bahwa pada saat dirinya nanti mulai bertugas sebagai gubernur, maka akan ada prioritas utama yakni masalah ketimpangan. Menurut Anies Baswedan, pada saat ini masiih menjadi masalah utama di ibu kota.

baca juga : Saat Buka Puasa Bersama Kahmi, JK Sindir Anies Baswedan?

Anies saat ditemui usai menghadiri acara seminar iHAQi di Menara 165, Jakarta Selatan pada hari Minggu 16 Juli 2017 telah mengatakan “Tugas di DKI adalah bagaimana bisa menyelesaikan masalah ketimpangan. Itu yang kita ingin prioritaskan”.

Menurut Anies, pada saat ini sebanarnya banyak sekai masalah yang harus didahulukan di Jakarta ini. Oleh sebab itu, untuk bisa mengatasi masalah itu, dirinya pun harus menjalankan semua program di berbagai sektor walaupun masih ada yang harus tetap di prioritaskan.

Anies Baswedan
Copyright©Kompas

Anies saat menjadi pembicara mengatakan “Di Jakarta ini banyak yang harus didahulukan. Tidak bisa satu dijalankan dan yang lain tidak. Tapi kita sampaikan, satu masalah yang luar biasa di Jakarta adalah ketimpangan sebagai prioritas. Karena ketimpangan ini lah yang membuat kita semua di Jakarta tidak hidup nyaman”.

baca juga : Usai Umroh, Anies Baswedan Bertemu dengan Imam Besar Masjidil Haram!

Selain itu Anies Baswedan juga telah mengatakan bahwa dirinya akan banyak belajar dari Pilkada DKI Jakarta yang kemarin bahwa yang banyak memberikan dukungan kepada dirinya ini dari kalangan masyarakat bawah sehingga dirinya ingin melakukan banyak perubahan di DKI Jakarta nanti.

Menurut Anies Baswedan di Jakarta ini ada orang yang hanya ingin menyaksikan perubahan dan juga ada orang yang ingin merasakan perubahan tersebut. Anies berkeinginan untuk menjadikan warga Jakarta ini turut merasakan perubahan yang akan terjadi ini terutama bagi mereka yang merupakan kalangan masyarakat bawah.

Anies Baswedan mengatakan “Kita sekarang sedang menyaksikan perubahan belum tentu kita merasakan perubahan. Kita ingin membuat warga Jakarta merasakan perubahan di mana itu kemiskinan di Jakarta luar biasa”.

Pada saat ini Anies Baswedan masih belum resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta karena masa jabatan yang kini di emban oleh Djarot Saiful Hidayat masih belum habis.

baca juga : 

Bareng Prabowo, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Soal Isu Timur Tengah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here