Amazon Diam diam Siapkan Pesaing WhatsApp!

0
106
Amazon
Copyrght©tekno okezone

Amazon Diam diam Siapkan Pesaing WhatsApp!

Indowarta.com – Perusahaan yang bergerak dibidang elktronik kali ini terus mengepakan sayapnya untuk memperluas dan menghadirkan pembaruan pada teknologinya. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan perdagangan elektronik multinasional yakni Amazon.

Amazon dikabarkan tengah menyiapakan peluncuran aplikasi messanging yang akan dinamai Anytime. Tak hanya itu Amazon.com bahkan telah melakukan survei terhadap pelangganya guna mengumpulkan ide. Pemikirian dari pelanggnya itu dimaskudkan untuk dimasukan dalam fitur potensial yang dihadirkan pada aplikasi messanging tersebut.

Kabar akan diluncurkannya aplikasi messanging atau pesan ini pertama kali di ketahui oleh laporan AFTV News. Menurut informasi pada Senin, 17 Juli 2017 stasun televisi tersebut menjelaskan mengenai aplikasi Anytime yang bakal muncul dengan bayak fitur ‘fitur all in one’. Sontak kabar tersebut langsung menjadi viral di jejaring sosial.

Dalam informasi itu dituliskan jika aplikasi Anytime merupakan salah satu keluaran produk yang ambisius. Pasalnya aplikasi yang dirancang oleh perusahaan elektronik Amazon ini dimunculkan untuk menyaingi keberadaan Facebook dan juga WhatsApp.

Amazon
Copyrght©tekno okezone

Aplikasi ini disebut-sebut akan menyaingi aplikais media sosial dan akan terfokus pada messnging, voice, video call hingga berbagi foto. Dengan ini dipastikan Anytime akan menjadi pesaing dari aplikasi yang tengah menjadi tren sekarang yakni WhatsApp.

Tak hanya itu Anytime juga akan memungkinkan pengguna untuk menyaring gambar dan video yang masuk. Kemudian pengguna bisa menyebutkan atau menandai pengguna lain dengan ikon @ dan pengguna juga dpaat menggunakan stiker serta menggunakan GIF hingga memainkan sebuah game melaui aplikasi ini.

Selain itu pengguna aplikasi ini nantinya juga dapat melaukan panggilan audio maupun video ke grub lainnya. Penggunanya juga dapat menghubungi entitas bisnis dan melakukan pemesanan makanan hingga memesan layanan. Layanan aplikasi ini dikabarkan juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan terenkripsi yang berjalan pada desktop maupun perangkat mobile.

Sepertinya Amazon akhir-akhir ini secara gencar melakukan persiapan terkait aplikasi Anytime yang akan segera diluncurkan tersebut. Perusahaan yang didirikan oleh Jeff Bezos ini sendiri semakin mengeksploitasi area daring dan terbukti pada awal tahun ini perusahaan tersebut mengumumkan peluncuran aplikasi Chime. Aplikasi ini digunakan untuk konferensi pengguna bisnis serta kini tengah bersaing dengan layanan yang sudah popular seperti Skype.

baca juga : Cerita Dibalik Pemblokiran Telegram di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY