Berita Terkini: Inilah Pelaku Bullying di Kampus Gunadarma yang Videonya Viral!

0
4189
Pelaku Bullying
Copyright©youtube

Berita Terkini: Inilah Pelaku Bullying di Kampus Gunadarma yang Videonya Viral!

Indowarta.com– Salah satu mahasiswa kampus Universitas Gunadarma yakni Fadil telah membenarkan mengenai kasus bullying yang kini tengah merebak menjadi viral dan mengundang kemarahan para netizen. Fadil yang menolak untuk disebutkan namanya lengkapnya dan jurusannya ini pun telah mengaku pernah beberapa kali melihat mahasiswa dengan kondisi anak berkebutuhan khusus di telah di ganggu.

baca juga : Lewat Channel Youtube, Deddy Corbuzier Tantang Jokowi Soal Zaskia Gotik dan Video Hot!

Fadil kepada salah satu awak media pada 17 Juli 2017 ini telah mengatakan “Itu memang anak Gunadarma. Pelakunya kayaknya masih semester satu. Pernah lihat wajahnya”. Tidak  hanya itu saja, Fadil pun juga telah membenarkan bahwa  mahasiswa yang berkebutuhan khusus itu pun memang benar berkuliah di Universitas Gunadarma.

Fadil mengatakan “Dia (korban), pernah masuk lab waktu saya kuliah praktik. Bahkan pernah menghampiri meja saya dan memperhatikan barang-barang saya di atas meja”. Fadil juga telah menyebutkan bahwa pada saat ni seluruh elemen mahasiswa termasuk juga BEM dan juga beberapa aktivis Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini masih mencari idenitas lengkap Pelaku Bullying ini.

Pelaku Bullying
Copyright©youtube

Fadil mengatakan bahwa memang banyak temannya yang merasa geram setelah menyaksikan video bully tersebut. Selain itu Fadil mengaku bahwa dirinya tidak begitu kenal dengan pelaku namun dirinya bisa mengenali wajahnya.

baca juga : Terima Banyak Bully Lantaran Plagiasi, Afi Nihaya Sampai Mengumpat Di Video Vlog Youtube Miliknya!

Sementara itu identitas dari Pelaku Bullying ini pun sudah mulai menyebar di dalam media sosial. Diduga bahwa sang pelaku ini merupakan pemilik akun media sosial Instagram @arvinariss. Namun akun tersebut kini sudah dikunci oleh pengguna. Berdasarkan kabar yang sudah beredar belakangan ini, nama lengkap dari terduga Pelaku Bullying ini adalah Arvin Arissaputra.

Dilihat dari situs baak.gunadarma.ac.id, yang merupakan situs  Biro Administrasi Kampus Gunadarma yang telah ditelusuri, nama Arvin Arissaputra ini merupakan mahasiswa S1 Sistem Informasi Pagi Depok. Di dalam lama tersebut, Arvin tercatat dengan nomor pendaftaran 139078, NPM 11116113 dan juga dirinya telah berada di kelas 1KSA01.

Video  bully yang telah beredar ini memperlihatkan mahasiswa yang berkebutuhan khusus tersebut ditarik oleh tas nya oleh seorang mahasiswa dari belakang. Pada saat itu ada juga beberapa mahasiswa yang berkumpul namun hanya menyaksikan kejadian tersebut. Sungguh sangat disayangkan.

baca juga : 

Heboh Video Youtube Ibu Ancam Tak Akan Kenakan Busana di Gerbang Sekolahan Jika Anaknya Tak Diterima!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here