Berita Terkini : Mengintip Bentuk Kerjasama Yang Dilakukan Antara BlueBird dan GoJek !

0
1848
Gojek

Berita Terkini : Mengintip Bentuk Kerjasama Yang Dilakukan Antara BlueBird dan GoJek !

indowarta,comGojek Indonesia telah mengumumkan rencana mereka berkerja sama dengan perusahaan taksi Blue Bird. Menurut keterangan pers, bentuk kerja sama akan dilakukan di bidang teknologi, sistem, pembayaran sampai promosi.

Yang hingga saat ini masih menjadi pertanyaan, apakah bentuk riil dari kerja sama antara dua perusahaan ini? Sayangnya CEO Gojek masih enggan membeberkan keterangan apa pun tentang kerja sama ini.

Walaupun begitu, pihak Blue Bird masih memberikan sedikit bocoran mengani kerja sama tersebut. Head of Public Relation Blue Bird Teguh Wijayanto menyebutkan bahwa kerja sama antara dua perusahaan ni termasuk mengenai pemesanan taksi Blue Bird melalui aplikasi yang dimiliki Gojek.

Dengan keterangan tersebut, bisa ditarik simpulan bahwa akan ada tambahan menu yang berfungsi untuk memesan taksi melalui aplikasi Gojek baik di iOS maupun Android. Teguh menyebutkan bahwa nanti Blue Bird akan memberi kemudahan layanan yang salah satunya melalui aplikasi Gojek. Selain itu Blue Bird juga sudah mempunyai aplikasinya sendiri yaitu My Blue Bird.

Gojek

Seseorang yang ingin memesan taksi bisa menggunakan aplikasi Gojek ini. Diharapkan kerja sama kedua kubuh ini bisa dinikmati dalam waktu dekat ini. Bila merujuk pada keterangan resmi yang telah dikirmkan, kerja sama ini juga akan mencakup pada sistem pembayaran.

Pada saat ini Gojek sendiri sudah mempunyai layanan yang bernama Gopay. Dengan menggunakan Gopay ini, pengguna hanya cukup mengisi saldo melalui transfer bank dan saldo tersebut langsung bisa dipakai untuk membayar segala layanan yang diberikan oleh gojek.

Tidak menutup kemungkinan kerja sama dalam bidang pembayaran ini akan mencakup integrasi Gopay dengan fitur pemesanan taksi Blue Bird. Pengguna cukup memesan taksi Blue Bird dan kemudian akan membayarnya menggunakan saldo Gopay.

Gojek dan Blue Bird berjanji akan membagikan informasi detail mengenai kerja sama dalam waktu yang dekat ini. Memang sabaiknya begini, dua perusahaan bisa akur dan saling berkerja sama yang saling menguntungkan.

baca juga :

Berita Hari Ini : Dianggap Jual Nasionalisme, Video Youtube CEO Gojek Dihujat Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here