Samsung Resmi Luncurkan Seri Galaxy J Pro di Malaysia!

0
780
Samsung Galaxy J Pro
Copyright©arenasmartphone

Samsung Resmi Luncurkan Seri Galaxy J Pro di Malaysia!

Indowarta.com– Samsung kini telah merilis jajaran smartphone Samsung Galaxy J Pro untuk pasar Malaysia. Seri J Pro ini akan terdiri dari Samsung Galaxy J7 Pro, Galaxy J5 Pro dan juga Samsung Galaxy J3 Pro. Tidak hanya itus saja, Samsung juga telah memperpanjang tahun garansi dan satu tahun garansi keretakan layar untuk unit yang dibeli hingga 30 September 2017 nanti.

Baca Juga Berita Terkini: Instagram Sebentar Lagi Bakalan Punya Fitur Unggah Banyak Foto Sekaligus Lho !

Untuk harga yang paling mahal yang telah ditawarkan untuk perangkat Samsung Galaxy J7 Pro ini adalah seharga 1.299 Ringgit atau kurang lebih setara dengan Rp 4 juta.  Sementara itu untuk Samsung Galaxy J5 Pro ini akan dijual sedikit lebih murah yakni seharga 1.149 ringgit atau kurang lebih setara dengan Rp 3,6 juta. Sedangkan untuk Samsung Galaxy J3 Pro ini akan menjadi versi yang paling murah diantara yang lainnya yakni dengan dijual seharga 699 Ringgit atau kurang lebih sebesar Rp 2,2 juta.

Di dalam seri Pro ini akan membawa beberapa perbedaan di dalam hal RAM, ROM dan juga mengenai kapasitas bateri dari seri yang reguler. Untuk Samsung Galaxy J5 Pro ini akan memiliki RAM sebesar 3 GB yang memanglah lebih besar apabila dibandingkan dengan seri reguler dari Samsung Galaxy J5 yang hanya memiliki RAM sebesar 2GB.

Samsung Galaxy J Pro
Copyright©paketblackberry

Sementara tu untuk Samsung Galaxy j7 Pro ini akan memiliki ROM dengan kapasitas 64 GB yang lebih luas lagi apabila dibandingkan dengan versi reguler dari Samsung Galaxy J7 reguler yang hanya memiliki ROM berkapasitas sebesar 32 GB. Lalu untuk Samsung Galaxy J3 Pro ini akan memiliki bateri yang lebih besar lagi apabila dibandingkan dengan versi yang reguler Samsung Galaxy J3 Pro.

Baca Juga Usai Instagram Live, Kini Kamu Harus Tahu Deh Bagaimana Cara Membuat Slideshow Foto di Instagram !

Meskipun yang paling murah dari pada yang lainnya, Samsung Galaxy J3 Pro ini menawarkan desain yang sangatlah menarik. Selain itu Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat pada saat ini yang akan memberikan anda kelancarakan dalam berselancar di dunia maya.

baca juga : 

Samsung Galaxy Note 8 Bakalan Dirilis Tanggal 23 Agustus Nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here