Aji Santoso Beri Kritik Pedas Untuk Lini Belakang Arema FC Saat Dipermalukan Persipura!

0
431
Arema FC
Copyright©viva

Aji Santoso Beri Kritik Pedas Untuk Lini Belakang Arema FC Saat Dipermalukan Persipura!

Indowarta.com– Pada pertandingan melawan Persipura Jayapura yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada hari Minggu 16 Juli 2017 ini, Arema FC telah menelan kelahan dengan skor 0 – 2. Pertandingan ini telah digelar di hari Minggu 16 Juli 2017 kemarin. Catatan yang buruk ini pun membuat pelatih Aji Santoso merasa kecewa dan Aji pun telah melemparkan kesalahan ini ke lini pertahanan timnya.

baca juga : Pemain Muda Ajax Amsterdam Abdelhak Nouri Kena Vonis Kerusakan Otak Secara Permanen!

Setelah laga usai, Aji Santoso mengatakan “Pertandingan malam hari ini, hasilya tidak kami duga. Kami kalah dengan skor 0-2, tetapi anak-anak sudah bermain maksimal”. Aji Santoso mengatakan bahwa timnya tidak bermain seperti biasanya dengan ada beberapa kesaahan yang mendasar pada timnya.

Kekalahan yang telah ditelan oleh Arema Fc ini pun tidak lepas dari proses terjadinya gol yang bersarang ke gawang Kurnia Mega. Gol pertama dari Persipura telah dicetak oleh Ruben Karel Sanadi pada menit ke 20.

Arema FC
Copyright©performgroup

Aji mengatakan bahwa gol pertama ini terjadi di samping Kurnia Mega yang tidak menduga terdapat sudut sempit disana. Sementara itu gol yang kedua telah dicetak oleh pemain pengganti yani Yan Pieter Nasadit. Aji Santoso pun sangat menyayangkan hal tersebut.

Aji Santoso mengatakan bahwa para pemain Arema FC ini tidak menerapkan apa yang sudah dia tekankan pada saat latihan. Terutama adalah bagaimana cara saat menghadapi bola mati pada saat bertahan.

baca juga : Terlibat Kasus Penganiayaan Diego Michiels Siap Minta Maaf Dan Damai!

Sebenarnya Arema FC sudah sangat berkerja keras untuk bisa mengejar ketertinggalan. Salah satu upayanya adalah dengan cara memasukkan striker gesit yakni Dedik Setiawan yang telah menggantikan Ahmad Bustomi. Namun sangat disayangkan upaya tersebut tidak membuahkan hasil dan Arema FC tetap menelan kekalahan.

Tidak hanya di sektor depan saja yang telah dirotasi, Aji Santoso juga melakukan rotasi di lini tengah. Esteban Vizcara telah digantikan dengan Ferry Aman Saragih. Lalu Juan Pablo Pino yang merupakan marquee player ini juga telah dimasukkan. Namun hal itu tetaplah tidak membuahkan hasil.

baca juga : 

Hebohnya Transfer Bonucci Dari Juventus Menuju Ac Milan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here