Petisi Online Soal Dukung GoJek Banyumas Mulai Bermunculan!

0
358
Gojek
Copyright©radarbayumas

Petisi Online Soal Dukung GoJek Banyumas Mulai Bermunculan!

Indowarta.com – Kali ini bermunculan petisi online terkait dukungan keberadaan Gojek di Banyumas. Bupati Banyumas Achmad Husain sebelumnya telah mengeluarkan surat edaran yang berisikan larangan ojek online beroperasi di Kota Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah pada Jumat, 14 Juli 2017.

Alasan diberikannya surat edaran larangan Gojek beropersi ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan antara ojek online dengan pelaku transportasi konvensional. Larangan itu pun juga telah beredar di dunia maya dan netizen pun mulai ramai membicarakannya.

Justru setelah beberapa waktu surat edaran itu muncul kali ini juga muncul petisi online yang terdapat di laman change.org. Petisi yang ada di laman tersebut berjudul ‘Gojek Indonesia’ dan dibuat oleh Paguyuban Gojek Satria.

Petisi yang diungah 16 jam yang lalu itu berisikan petisi yang ditujukan kepada Bupati Banyumas Achmad Husain. Paguyuban Gojek Satria menjelaskan pada petisi itu jika adanya mereka juga setidaknya bisa menyerap lapangan pekerjaan serta memberikan kenyamanan yang lebih kepada pelanggan ojek.

Gojek
Copyright©detik

‘Kami ada disini yakni khusu untuk Gojek Purwokerto di Kota Purwokerto setidaknya juga mampu meyerap lapangan pekerjaan. Selain itu kami juga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk pelanggan atau costumer’ tulis petisi online itu.

‘Jika menyangkut keamanan dan kenyamnan kami sudah memenuhinya serta itu menjadi standarisasi dari perusahaan. Mohon kiranya Bupati untuk mempertimbangkan keberadaan kami sebagai driver Gojek di Kota Purwokerto ini’ sambung petisi tersebut.

Sementara itu Gojek sendiri tak hanya memberikan layanan mengantar penumpang ke tujuan saja. Namun transportsi online ini diketahui juga memberikan pelayanan lain seperti Go-Food, Go-Shop, Go-Win, Go-Tix, Go Box, Go Massage, Go Clean, Go Glaim, Go-uto, Go-mad dan Go-Busway.

Sedangkan Paguyuban Gojek Satria sendiri merupakan mitra perusahaan ojek online di Indonesia. Kelompok tersebut mengharapkan kepada Bupati agar bisa memahami dan mempertimbangkan kembali putusan pelaranagn Gojek beroperasi. Dalam tulisanya juga dikatakan jika driver gojek berharap supaya pemerintah mengeluarkan suart izin operasional PT Gojek Indonesia khususnya di Purwokerto.

Terlihat hingga Sabtu, 15 Juli 2017 petisi online terkait dukungan terhadap Gojek ini sudah ditandatangani sebanyak 1.683 pendukung. Sebagian banyak pendukung petisi mengatakan mereka mengaku jika dengan adanya transportasi online di Banyumas sangat membantu. Mereka menilai jika ojek online ini merupakan transportsi yang efisien dan biaya yang murah.

baca juga : Begini Penampakan Driver GoJek yang Viral Karena Menjadi Korban Order Fiktif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here