Kronologis Axel Thomas, Putra Jeremy Thomas yang Diduga Dianiaya Sampai Disekap Oleh Oknum Polisi!

0
542
Axel Thomas
Copyright©blogspot

Kronologis Axel Thomas, Putra Jeremy Thomas yang Diduga Dianiaya Sampai Disekap Oleh Oknum Polisi!

Indowarta.com– Putra Sulung dari Jeremy Thomas yakni Axel Thomas diduga telah dianiaya oleh beberapa orang di salah satu kamar hotel yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada  hari Sabtu 15 Juli 2017. Telah dikabarkan bahwa Axel Thomas ini telah mengalami penyekapan, pengeroyokan, penganiayaan dan juga perampasan barang dengan kekerasan yang telah diduga dilakukan oleh oknum Sat Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

baca juga : Info Lengkap Mengenai Penerimaan CPNS 2017!

Awal dari kejadian ini adalah pada saat kurang lebih pukul 19.00 WIB, Axel yang pada saat itu masih berada di rumahnya yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan ini secara tiba-tiba telah mendapatkan sebuah telepon. Ternyata telepon itu dari seorang temannya yang telah meminta dirinya untuk datang ke Hotel Crystal Kemang.

Lalu pada saat Axel tiba di hotel tersebut pun dirinya langsung diciduk oleh beberapa orang yang tengah mengenakan baju preman dengan kondisi mulut yang berbau alkohol. Sontak bahwa pada saat itu Axel pun memberontak dan juga berusaha untuk melarikan diri karena dirinya telah mengira bahwa mereka merupakan preman yang sedang mabuk pada saat itu.

Axel Thomas
Copyright©lensaremaja

Namun nahas bahwa pada saat itu Axel Thomas pun tidak berhasil melarikan diri dan ditangkap. Diduga pelaku itu merupakan oknum polisi dari Sat Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Setelah ditangkap itu, Axel Thomas pun akhirnya disekap dan juga dikeroyok selama 4 jam dari pukul 1930 WIB hingga pukul 22.30 WIB. Kajadian itu telah berlangsung di salah satu kamar hotel tersebut. Axel pun dipaksa untuk mengaku bahwa dirinya telah memiliki dan juga memakai obat terlarang.

baca juga : Alasan Kenapa Boni Hargens Nekat Wawancara Meskipun Sedang Sakit!

Lalu Axel pun telah dilepaskan setelah pelaku tersebut mendapatkan komplain dari orang tua dan bantuan dari unit Jatanras Polda Metro Jaya. Namun tidak ditemuan bukti obat terlarang yang telah dituduhkan pada Axel. Pada saat ini Axel Thomas telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan setelah dilakukan visum.

baca juga : 

Astaga, Masjid Ini Hanya Sebagai Tempat Mabuk Sampai Bermaksiat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here