Kasus Anak Jeremy Thomas Ternyata Berkaitan dengan Jual Beli Pil H5!

0
382
Anak Jeremy Thomas
Copyright©tribunnews

Kasus Anak Jeremy Thomas Ternyata Berkaitan dengan Jual Beli Pil H5!

Indowarta.com – Kasus yang melibatkan anak artis terkenal Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas alias ATM kini tengah dalam penyelidian pihak kepolisian. Kasus yang melibatkan Anak Jeremy Thomas ini ternyata ada kaitannya dengan pengungkapan narkoba jenis happy five atau H5 di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Anak Jeremy Thomas tersebut diduga merupakan salah seorang pelanggan dari tersangka yang sebelumnya telah ditangkap di Bandara Sokerano-Hatta. Mengenai kasus ATM ini juga dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Prabowo Argo Yuwono.

Argo menjelaskan jika pihaknya berhasil menangkap dua warga negara Indonesia (WNI) berinisial JV dan DRW. Kedua pria ini diamankan oleh petugas Bandara Soekarno-Hatta setelah tiba dari Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat 14 Juli 2017. Dalam penangkapan tersebut pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa lebih dari saribu butir narkoba jenis H5.

‘Pada Jumat lalu kami dapat info dari bea cukai di terminal 3. Kami langsung bergegas dan berhasil mengamankan dua orang dari Kuala Lumpur dengan barang bukti sekitar 1.118 pil jenis happy five yang dimasukkan ke pasta gigi (Panadol)’ ujarnya saat ditemui di Mapolda pada Senin, 17 Juli 2017.

 Anak Jeremy Thomas
Copyright©kumparan

Dari penangkapan itulah salah satu pemesan diketahui merupakan Anak Jeremy Thomas. Argo menuturkan dalam penangkapan tersebut diketahui ada lima orang pemesan yang masing-maisng telah menransfer biaya pembelian dan salah satunya bernama Axel Mathew.

Setelah itu pihak kepolisian pun terus melakukan pengembangan serta memburu lima pemesan barang haram tersebut. Polisi menangkap Axel di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun pria yang merupakan anak dari salah satu pesinetron ini justru menuduh petugas melakukan penyekapan dan penganiayan terhadapnya.

Argo mengatakan jika nantinya akan melakukan klarifikasi dan dia memstikan jika Alex yang merupakan salah satu pemesan narkoba jenis H5 akan dikenakan hukuman. ‘Kami akan klarifikasi nanti bagaimanan ceritanya. Tapi yang jelas yang besangkutan Anak Jeremy Thomas akan dikenakan pasal tentang psikotropka’ ujarnya.

Semenatra itu Anak Jeremy Thomas sendiri kabarnya disekap dan dipukuli oleh oknum anggota Sat Narkoba Polres bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu, 15 Juli 2017. Lantas ayah korban Jeremy langsung melaporkan kejadian ini ke Subdit Jatanras Polda Metro Jaya. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh aparat kepolisian Subdit Jantrantas Polda Metro Jaya dan Propam Polri.

baca juga : Petisi Online Soal Dukung GoJek Banyumas Mulai Bermunculan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here