Pelaku Bullying Universitas Gunadarma diperiksa Rektorat!

0
629
Bullying Universitas Gunadarma
Copyright©merdeka

Pelaku Bullying Universitas Gunadarma diperiksa Rektorat!

Indowarta.com– Untuk menyelidiki kasus bullying yang sudah menimpa seorang mahasiswa berkebutuhan khusus yang bernama Farhan, Universitas Gunadarman, Depok, Jawa Barat ini pun membentuk tim khusus. Staf Satu Wakil Rektor III Universitas Gunadarma, Budi Prijanto pada hari Senin 17 Juli 2017 mengatakan “Kita sudah turunkan tim investigasi. Kita tunggu saja hasilnya”.

Menurut Budi, hinnga saat ini tim investigasi telah berhasil menemukan sebanyak tiga terduga pelaku bullying Universitas Gunadarma. Kini terduga pelaku itu pun sudah diperiksa oleh pihak rektorat. Budi mengatakan “Yang saya tahu ada tiga yang dipanggil. Saya enggak tahu detailnya nanti saja ya,”.

Kasus Bullying Universitas Gunadarma ini yang telah menimpa mahasiswa berkebutuhan khusus bernama Farhan ini telah berhasil terbongkar setelah rekaman video dari aksi tersebut telah beredar luas di dalam media sosial.

Bullying Universitas Gunadarma
Copyright©kumpar

Di dalam rekaman video tersebut, nampak Farhan telah menjadi korban Bullying Universitas Gunadarma oleh beberapa mahasiswa di area kampus. Pada saat itu nampak pelaku yang menarik tas Farhan sehingga menghalangi Farhan untuk berjalan. Farhan pun nampak kesal dengan perlakuan yang telah didapatkannya tersebut dan melayangkan tangannya ke bagian belakang. Setelah itu tas Farhan pun telah dilepas.

Yang membuat lebih ironi lagi adalah aksi keji itu telah menjadi sebuah tontonan dan juga bahan tertawaan bagi beberapa mahasiswa yang ada di situ pada saat kejadian. Lalu di bagian akhir video ini nampak ada tong sampah yang melayang dari arah Farhan.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat yakni Agus Hermanto telah meminta agar pihak Universitas Gunadarma bertanggungjawab atas kasus Bullying Universitas Gunadarma ini. Menurut Agus, kasus ini bisa diproses  secara hukum.

Agus sendiri juga telah meminta agar rektrat menyelidiki secara penuh kasus yang elah menjadi viral di dalam media sosial ini agar kejadian yang sama seperti ini tidak akan terulang lagi. Agus juga menilai bahwa kasus bullying terhadap anak berkebutuhan khusus ini juga tidak bisa dianggap enteng.

baca juga : 

Berita Terkini: Inilah Pelaku Bullying di Kampus Gunadarma yang Videonya Viral!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY