Samsung Galaxy Note 8 Akan Muncul Akhir Agustus Nanti!

0
266
samsung galaxy note 8
Copyrigth©valuewalk

Samsung Galaxy Note 8 Akan Muncul Akhir Agustus Nanti!

Indowarta.com– CEO Samsung yakni DJ Koh telah mengungkapkan kepada salah satu awak media di Taiwan mengenai rencana perusahaannya untuk mengumumkan Samsung Galaxy Note 8 pada akhir bulan Agustus mendatang.

Pernyataan yang sudah disampaikan oleh Koh itu pun juga sejalan dengan rumor yang telah beredar sebelumnya terkait dengan peluncuran Smartphone yang akan menjadi unggulan terbaru dari Samsung. Rumor yang telah beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini akan dumumkan pada tanggal 23 Agustus 2017 mendatang.

Yang disayangkan adalah telah dikabarkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini baru tersedia di pasar pada bulan Sepetember mendatang. Tidak hanya itu saja, Koh juga telah menyebutkan bahwa perangkat yang merupakan penerus dari Samsung Galaxy Note 7 itu akan dirilils di pasar melalui dua gelombang yang akan dimulai pada bulan September.

WAJIB BACA :  5 Fitur Jagoan yang Jadi Andalan Samsung galaxy Note 8!
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©ytimg

Amerika Serikat, Inggris, dan juga Korea Selatan merupakan negara pertama yang akan disambangi oleh Samsung Galaxy Note 8 pada bulan September nanti. Sementara itu perangkat ini baru akan tersedian di negara lain pada bulan Oktober nanti.

Samsung sendiri juga telah berencana untuk menghadirkan seri unggulan Galaxu Note ini di pasar sebelum peluncuran dari iPhone 8. Hal ini bertujuan untuk bisa menghindari perselisihan dengan produk ikonik Apple tersebut.

Samsung sendiri juga bukan merupakan satu-satunya merek besar di industri smartphone yang akan memperkenalkan perangkat unggulannya pada musim gugur mendatang. Tidak hanya itu saja, Samsung, Google, Huawei, Lenovo, LG dan juga Sony akan dilaporkan mengumumkan juga mengenai perangkat barunya pada ajang IFA 2017 ini ataupun bisa juga setelah ajang tersebut digelar nanti.

WAJIB BACA :  Samsung Galaxy Note 8 Bisa Dipesan Mulai 8 September, Harganya Lebih Mahal Dari Galaxy S8+!

Pada produk sebelumnya yakni Samsung Galaxy Note 7, banyak yang menyebutkan bahwa ini merupakan produk gagal dari Samsung. Hal ini karena terdapat keluhan dari para pengguna karena ponsel Samsung Galaxy Note 7 mereka bisa meledak. Akibat dari peristiwa itu, Samsung pun telah menarik semuah produk Samsung Galaxy Note 7 di pasar.

baca juga : 

Samsung Resmi Luncurkan Seri Galaxy J Pro di Malaysia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here