Axel Matthew Thomas, Putra Jeremy Thomas Terbukti Transfer Uang Untuk Beli Happy Five!

0
395
Anak Jeremy Thomas
Copyright©kumparan

Axel Matthew Thomas, Putra Jeremy Thomas Terbukti Transfer Uang Untuk Beli Happy Five!

Indowarta.com – Penangkapan pihak kepolisian terhadap anak seorang pesinetron Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas terbukti berkaitan dengan pembelian narkoba jenis Happy Five (H5). Polisi telah menetapkan pria ini bersalah karena telah didapatkan barang bukti berupa bukti transfer dari pembelian barang haram tersebut.

Pernyataan ini juga disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono. Dia menuturkan jika pihaknya telah mengantongi barang bukti berupa transfer uang yang digunakan untuk membeli narkoba jenis Happy Five dari tersangka ketika berada di Malaysia.

‘Anak Jeremy Thomas (Axel Matthew) terbukti sudah mengiriman transfer uang sebesar Rp 1,5 juta. Uang itu dikirim buat bayar Happy Five kepada tersangka saat di Malaysia dan bukti transfer itu sudah ditangan kita’ ujarnya saat ditemui di Mapolda Metro, Jakarta pada Senin, 17 Juli 2017.

Polisi mendapatkan informasi mengenai bukti transfer yang telah dikirim oleh Axel Matthew Thomas setelah mengamankan dua tersangka pengedar. Polisi sebelumnya telah mengamankan dua tersangka pengedar berinisial JV dan DRW.

Axel Thomas
Copyright©blogspot

Argo menjelaskan jika penagkapan keduanya dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta selepas melakukan penerbangan dari Malaysia. Penangkapan dilakukan pada Jumat, 14 Juli 2017 ketika petugas bandara Soekarno-Hatta mendapatkan laporan dari petugas Bea Cukai di terminal 3. Informasi tersebut menyebutkan jika ada orang dari Kuala Lumpur membawa narkoba sebayak 1118 butir.

‘Pada saat itu Jumat, 14 Juli 2017 petugas bandara Soekarno-Hatta mendapat laporan dari petugas Bea Cukai di terminal 3. Informasi itu mengatakan jika ada orang dari Malaysia yang kedapatan membawa sebanyak 1118 butir narokoba jenis Happy Five’ sambungnya.

Setelah penangkapan kedua tersangka tersebut terus mendalami dan mendapatkan 5 orang pemesan narkoba itu. Axel Matthew Thomas diduga menjadi salah seorang pemesan narkoba jenis Happy Five tersebut dan didapati telah mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada tersangka.

Mendapat informasi tersebut polisi pun langsung melakukan pengejaran terhadap Alex guna melakukan penangkapan. Penangkapan tersebut akhirnya dilakukan oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di Jakarta. Ketika dilakukan penangkapan sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan polisi hingga terjadilah pergumulan di lokasi penangkapan.

baca juga : Kasus Anak Jeremy Thomas Ternyata Berkaitan dengan Jual Beli Pil H5!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY