Bukan Bikin ‘Fly’, Happy Five Justru Akan Membuat Pecandunya Sering Murung!

0
3709
Happy Five
Copyright©liputan6

Bukan Bikin ‘Fly’, Happy Five Justru Akan Membuat Pecandunya Sering Murung!

Indowarta.com – Narkotika berbahaya (Narkoba) kini hadir dengan berbagai macam bentuk. Dahulu berbagai alat suntik atau bong sering kali dianggap sebagaai narkoba, namun kini apa pun yang berbentuk pil layaknya obat biasa disebut serta dikaitkan dengan barang haram.

Lalu benarkah semua jenis narkoba itu menghadirkan rasa nikmat? Lalu rasa nikmat sperti apakah yang diraskan oleh penggunanya?

Salah satu jenis narkoba yang kini menjadi sorotan yani jenis Happy Five yang dianggap mujarab membuat pengguna merasa happy. Konon dikatakan narkoba berupa pil yang biasa disebut H5 ini di produksi serta digunakan pertama kali oleh orang Jepang. Disebutkan orang Jepang menggunakan narkoba jenis ini untuk membuat dirinya lebih aktif dalam beraktivitas maupun bekerja.

Selain itu Happy Five juga diyakini mempunyai efek layaknya obat kuat tentunya dipercaya sebagai pil pembawa kebahagiaan seseuai dengan nama awalnya yakni ‘Happy’. Tentu dengan ini banyak orang semakin penasaran dan tergiur mencoba jika efek utamanya yakni membuat sang pengguna merasa Happy.

Happy Five
Copyright©liputan6

Sementara itu narkoba jenis Happy Five ini tengah menjadi bahan perbincangan di Indonesia setelah salah seorang anak pesinetron Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas tersandung kasus narkoba. Axel diduga sebagai pemakai pil jenis H5 ini setelah didapati bukti transfer Rp 1,5 juta untuk memasan narkoba yang satu ini.

Sedangkan menurut salah seorang pecandu lainnya berhasil dimintai keterangan terkait apa yang dirasakan dan bagaimana efek penggunaan narkoba jenis H5 ini. seorang tersebut mengatakan jika dirinya mulai menggunakan barang haram tersebut ketika duduk dibangku kuliah tepatnya di Malaysia.

Ketika di tanya mengenai apa yang dirasakan seorang ini menjawab jika rasanya berbeda-beda. Jenis narkoba Happy Five sendiri ada banyak dan menurut seorang ini jenis yang paling enak berasal dari Jepang dengan nama ‘Sakura’. Menurutnya rasa dari pil asal Jepang itu lebih manis dibandingkan jenis lainnya.

Cukup diketahui Happy Five sendiri  mempunyai rasa nikmat namun bukan dari segi bahagia. Narkoba berbentuk pil ini setelah ditelan pengguna akan meraskaan kepercayaan cukup tinggi dan juga semangat yang berlebih layaknya pengguna sabu. Namun efek itu hanya akan dirasakan ketika pengguna mengkombinasikannya dengan soda dan kopi saja.

Meksipun begitu narkoba tetaplah narkoba yang dilarang pengguaanya serta akan membuat tubuh menjadi rusak. Pengguna pil ini sendiri tak akan merasakan bahagia seperti namanya ‘Happy Five’ melainkan akan menghilangkan kebahagiaan. Mengkonsumsi barang haram akan bahagia dan merasa kuat pada awal, namun setelah mencapai tahap ‘basian’ tahap penghabisan efeknya itu akan menghilang.

baca juga : Axel Matthew Thomas, Putra Jeremy Thomas Terbukti Transfer Uang Untuk Beli Happy Five!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY