Inilah Penampakan Mitsubishi Expander, MPV yang Siap ‘Bunuh’ Avanza!

0
4925
Missubishi Expander
Copyright©viva

Inilah Penampakan Mitsubishi Expander, MPV yang Siap ‘Bunuh’ Avanza!

Indowarta.comMitsubishi Motors ini telah mengumumkan akan melakukan debut global dari small MPV di dalam ajang GIIAS yang akan dilaksanakan pada tanggal 10  hingga 20 Agustus 2017. Acara ini akan dilaksanakan di ICE, BSD, Tangerang. Ada informasi yang didapatkan yakni mengenai wujud dari Ekspander, sang MPV sejut umat.

baca juga : Heboh Video Youtube Tampilkan Jeroan Sekaligus Harga Motor Listrik Roda Tiga Mewah!

Keterangan secara resmi ini telah diumumkanoleh pihak Mitsubishi Motors Kraman Yudha Sales Indonesia pada hari Senin 17 Juli 2017. Tidak hanya mengumumkan mengenai informasi peluncuran saja, dalam pengumuman ini juga telah dibocorkan mengenai tampilan bagian depan dan juga bagian belakang dari small MPV tersebut.

Dilihar dari desain, Mitsubishi Expander ini akan mengusung konsep Dynamic Shield. Karakter sport ultility vehicle (SUV) ini juga akan begitu kuat di dalam Mitsubihsi Ekspander ini terutama pada bagian gril dan juga tampang depan yang begitu kokoh.

Missubishi Expander
Copyright©tstatic

Lalu bentuk muka ini hampir serupa dengan model Mitsubishi yang lainnya terutama adalah pada SUV. Selanjutnya pada tampilan bagian belakang akan mempunyai bentuk lampu yang modern dan bemper yang sangat kokoh. Nampaknya juga akan memiliki ground clearance yang cukup tinggi juga . namun hal ini masih belum bisa dipastikan.

baca juga : Bedah Spesifikasi Baterei Motor Listrik Viar Q1!

Lalu dilihat dari sisi samping, tidak jauh berbeda dengan versi konsep yang telalh diberi nama Xm CONCEPT. Dalam Mitsubishi Expander  ini juga ditemukan banyak lekukan garis terutama pada bagian pintu bagian depan hingga ke lampu belakang.

Selain itu, Merk yang berasal dari Jepang ini juga telah berani mengklaim bahwa secara ukuran ini akan lebih lebar dan juga besar apabila dibandingkan dengan MPV yang sejenis di kelasnya. Bakan telah diklaim juga ruang untuk tujuh penumpang ini akan lebih nyaman lagi.

Sebelumnya, Corporate Vice President Design Division Mitsubishi Motor Corporation Tsunehiro Kunimoto telah menjelaskan bahwa strategi desain yang dikembangkan dari DNA Mitsubishi yang mudah dikenali dngan tetap memberikan konsistensi pada setiap jajaran produk.

Kunimoto di Okazaki, Jepang pada 15 Juli 2017 telah mengatakan “Konsep dasar desain small MPV Mitsubishi ini adalah warisan desain yang dipadukan dengan evolusi. Jadi tantangannya evolusi mobil di masa depan berpadu dengan warisan desain yang kami miliki”.

baca juga :

Dibuka Kembali, Pemesanan Online Yamaha XMAX!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here