Berita Terkini : Robby Abbas, Sang Bos Berbagai Artis Bayaran Seperti Anggita Sari Dan Tyas Mirasih Akhirnya Hirup Udara Segar !

0
1901
Robby Abbas

Berita Terkini : Robby Abbas, Sang Bos Berbagai Artis Bayaran Seperti Anggita Sari Dan Tyas Mirasih Akhirnya Hirup Udara Segar !

indowarta.comRobby Abbas atau RA mucikari artis ini akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah dia menjalani dua per tiga masa penahanannya karena kasus prostitusi artis. Memakai baju berwarna putih, jaket Denim dan juga kaca mata hitam, Robby Abbas keluar dari lemabaga pemasyarakatan Cipinang. Di keluar sekitar pukul 11.45 WIB.

Saat Robby Abbas keluar, tidak ada satupun artis ataupun rekan Robby dari dunai hiburan yang tampak pada saat itu. Sesungguhnya Robby telah mendapatkan hukuman selama satu tahun empat bulan penahanan. Namun dua per tiga masa tahanannya selama proses pesidangan telah dia jalanani, sehingga hal ini membuat Robby Abbas memiliki hak untuk bisa menjalani masa pembinaan di luar lapas.

Pada saat berada di Lapas Cipinang Robby mengatakan bahwa dia tepat satu tahun selang satu hari dipenjara. Tidak ada remisi yang dia dapatkan, empat bulan sisanya merupakan bebas bersyarat. Jadui Robby masih wajib untuk melapor.

muncikari-robby-abas_20160510_052427

Pada 9 Mei 2016 yang lalu Robby ditangkap karena dia terbukti melanggar Pasal 296 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). Robby memudahkan adanya perbuatan cabul dengan menyediakan kondom dan jgua menjadikannya sebagai mata pencaharian.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjatuhkan vonis untuk Robby Abbas satu tahun empat bulan penjara dalam sidang yang digelar pada tanggal 26 Oktober 2015. Penjatuhan pidana untuk Robby tersebut bertujuan untuk membinanya agar menjadi lebih baik dan juga memperbaiki kesalahannya. Selain itu vonis tersebut diajatuhkan agar dia tidak mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari.

Pasca keluarnya Robby, dirinya langsung mendapatkan tawaran untuk menjadi tamu di salah satu acara televisi swasta nasional sehingga pada saat ini dia masih enggan untuk membongkar semuanya. Robby sendiri juga mengatakan bahwa dia sudah mendapat tawaran dari salah satu stasiun televisi. Disana mungkin dia akan membongkar perbuatannya sebagai mucikari.

baca juga :

Berita Terkini : Mantan Bos Anggita Sari Ditangkap Polisi Saat ‘Berjualan’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here