Berita Terkini: 9 Pelaku Bullying di Thamrin City Dikeluarkan Dari Sekolah, KJP Dilepas!

0
2440
Pelaku Bullying Thamrin City
Copyright©youtube

Berita Terkini: 9 Pelaku Bullying di Thamrin City Dikeluarkan Dari Sekolah, KJP Dilepas!

Indowarta.com– Kepala Dinas Pendidikan Wialayah I Jakarta Pusat yakni Sujadi telah mengatakan bahwa pihanya kini tengah memproses pengeluaran dari sembilan SD dan juga SMP di Jakarta pusat terkait dengan perundungan atau bullying Tamrin City. Sujadi ditemui di SMPN 273 Jakarta pada hari Senin 17 Juli 2017 telah mengatakan “Sudah diputuskan dikembalikan ke orangtuanya. Secepatnya, minggu inilah”.

Sujadi sendiri juga telah mengatakan bahwa pengeluaran Pelaku Bullying Thamrin City ini sudah sesuai dengan peraturan dari sekolah. Sujadi juga menyebutkan bahwa orang tua Pelaku Bullying Thamrin City ini pun juga sudah menerima sanksi ini. Sujadi mengatakan “Sudah ada pernyataan dari orangtua siap menerima apabila itu sanksi sudah diberikan oleh sekolah”.

Tidak hanya mengeluarkan saja, Dinas Pendidikan pun juga telah mencabut Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang dimiliki oleh Pelaku Bullying Thamrin City. Sujadi menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan juga apabila pelaku Bullying Tamrin City ini juga akan lebih dari 9 orang. Sujadi mengatakan bahwa pelakunya masih akan terus didalami.

Pelaku Bullying Thamrin City
Copyright©youtube

Berdasarkan video yang sudah beredar ini telah memperlihatkan aksi kekerasan yang telah dilakukan oleh beberapa anak berseragam sekolah. Video yang kini menjadi viral ini pun memiliki durasi 50 detik menunjukkan beberapa siswa SMP yang sedang mengelilingi satu siswi yang menggunakan seragam berwarna putih.

Setelah itu Siswa yang mengenakan seragam putih itu pun telah mendapatkan kekerasan dari beberapa siswa yang lainnya. Namun pada saat itu tidak ada perlawanan yang telah dilakukan oleh siswi yang mengenakan seragam putih itu.

Lalu pada akhir video tersebut, siswi yang telah menjadi korban Bully ini disuruh untuk mencium tangan para siswa dan siswi yang telah melakukan bully terhadapnya. Berdasarkan dari penyelidikan yang telah dilakukan oleh kepolisian, persitiwa ini telah terjadi pada hari Jumat 14 Juli 2017 kurang lebih pada pukul 13.30 WIB. Lokasi dari aksi pembullyan ini terjadi di lantai 3A Thamrin City.

baca juga : 

Berita Terkini: Inilah Pelaku Bullying di Kampus Gunadarma yang Videonya Viral!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here