Kisah Pemandu Lagu di Inul Vizta Kediri yang rela Jadi Penari Striptis!

0
630
Inul Vizta Kediri
Copyright©detik

Kisah Pemandu Lagu di Inul Vizta Kediri yang rela Jadi Penari Striptis!

Indowarta.com – Sejumah wanita yang tergiur menjadi seorang penari striptis atau penari tanpa busana tentunya memiliki alasan dan kisah tersendiri. Seperti Pemandu Lagu Inul Vizta Kediri yang beberapa waktu lalu diciduk oleh pihak kepolisian karena bekerja sebagai penari striptis di tempat karaoke keluarga Inul Vista Kediri Mall.

Pemandu Lagu Inul Vizta Kediri yang behasil diamankan saat itu diantaranya berinisal PP, CC dan WD. Ketiga perempuan ini pun menceritakan alasan mereka mau menjadi penari striptis dan wanita yang berstatus janda satu anak itu pun mempunyai alasan sendiri-sendiri.

Namun rata-rata mereka menerima tawaran menggiurkan tersebut karena untuk menghidupi keluarganya. Seperti pengakuan dari seorang penari di Inul Vista berinisial WD (31 tahun) asal Kediri yang mengaku kerap melayani tarian bugil dan ML.

WD melakukan pekerjaan tersebut karena untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Apalagi perempuan satu anak ini baru saja menyandang status janda satu anak. Pernyataan WD ini dijelaskan olehnya di ruang penyidik Sudit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Inul Vizta Kediri
Copyright©kompasregional

‘Alasannya sama. Saya rela melakukan pekerjaan ini (Penari Striptis) karena untuk memenuhi kebutuhan ekonomi’ ujarnya pada Selasa, 18 Juli 2017.

Pernyataan senada pun juga diungkapkan oleh seorang Pemandu Lagu Inul Vizta Kediri yang berinisial CC (26 tahun) asal Kediri. Dia mengaku sebelum menjadi penari striptis dirinya pernah bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah tempat karaoke di Kediri. Namun tak berselang lama karena suasana yang tidak nyaman di tempat kerjanya itu dia pun memutuskan berhenti dari pekerjaannya tersebut.

Karena tak mempunyai keahlian lain akhirnya CC  memilih menjadi pemandu lagu freelance di Inul Vista Kediri. ‘Kalau kita di Inul Vista waktu bebas kita banyak. Sewaktu Mas I (manajer Inul Vista Kediri) memberikan panggilan saya langsung menuju lokasi’ ujar CC.

Dia mendapatkan tawaran dari lelaki hidung belang yakni Rp 100 per lagu untuk menari striptis dan Rp 2 juta untuk booking atau ML. CC sendiri mengaku rela meningalkan pekerjaan sebelumnya karena mendapat tawaran menjadi penari striptis di Inul Vista dari temannya.

Sedangkan Pemandu Lagu Inul Vizta Kediri berinisal RS (23 tahun) yang masih lajang mengaku jika tak mempunyai pekerjaan sebelumnya. Dia sering nongkrong dari cafe ke cafe di wilayah Kota Kediri dan ketika ada panggilan dari manajer Inul Vista perempuan ini lagsung menuju lokasi. RS mengaku tidak sedang kuliah dan dia menjadi penari striptis ini untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

baca juga : Inul Vizta Kediri Digrebek, Begini Komentar Walikota!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here