Kisah Ibu 3 Anak yang Rela Tinggalkan Profesi Demi Jadi Penari Striptis Di Inul Vizta Kediri!

0
4267
Inul Vizta Kediri
Copyright©jpgm

Kisah Ibu 3 Anak yang Rela Tinggalkan Profesi Demi Jadi Penari Striptis Di Inul Vizta Kediri!

Indowarta.com– Beragam latar belakang pemandu lagu yang bisa melayani tarian hot, berhubungan badan hingga bisa di booking tamu karaoke Inul Vizta Kediri. Ada penyanyi panggung dan ada juga ibu rumah tangga dan penyanyi karaoke.

baca juga : Geger Video Hot Mirip Ayu Ting Ting Beredar Di Sosial Media!

Salah satu penari striptis yang sempat diamankan anggota Unit Asusila, Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim yang berinisial PP pada hari Selasa 18 Juli 2017 ini telah mengatakan bahwa semenjak tahun 2007 dirinya telah menjadi penyanyi panggung bersama dengan orkes di Kediri.

PP pun akhirnya banting setir menjadi pemandu lagu di rumah karaoke Inul Vizta di Kediri karena penghasilan dirinya sebagai penyanyi panggung ke panggung ini tidaklah menentuk. Hasil yang didapatkannya dari menjadi pemandu lagu di Inul Vizta Kediri ini dinilai lebih menggiurkan karena sekali dirinya mendampingi dan juga menemani tamu per jamnya dirinya akan mendapatkan fee sebesar Rp 100 ribu. Jika menyewa tiga jam makan akan dikenakan tarif Rp 500 ribu.

Inul Vizta Kediri
Copyright©blogspot

Hal itu masih belum lagi ditambah dari penghasilan layanan plus plus seperti menari hot. Tamu harus membayar tarif sebesar Rp 100 ribu per penari setiap satu lagu sambil melakukan tarian hot yang hanya mengenakan bra dan juga celana dalam saja.

Tidak hanya menari hot saja, pemandu lagu ini juga bisa melayani bercinta di dalam room ataupun bisa di booking ke hotel. Tarif yang dipasang untuk layanan bercinta ini adalah Rp 2 juta. Walaupun tidak ada kamar mandi ataupun toilet di dalam room karaoke tersebut, mereka bisa melayani tamunya di sofa room tersebut.

baca juga : Video Hot Instagram Rekam Aksi ‘Panas’ Pasangan di Dalam Mobil Ini Bikin Heboh Netizen!

Ibu yang sudah memiliki tiga anak ini mengaku bahwa hasil pendapatan dari profesinya sebagai pemandu lagu ini pun memang cukup menggiurkan. Dirinya mengaku bahwa telah diperkenalkan dengan manager Inul Vizta Kediri oleh temannya. Dirinya menjalani profesin pemandu lagu ini karena tuntutan ekonomi.

Lalu pada saat ditanyai apakah suami PP ini juga berkerja, dirinya menjawab bahwa suaminya sudah berkerja. Namun dirinya menilai bahwa penghasilan yang telah didapatkan sang suami tidaklah cukup.

baca juga : 

Sepasang Kekasih Ini Dilaporkan Ke Polisi Karena Berbuat Senonoh di Kantor Pemerintahan, Video Hot Jadi Bukti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here