Berita Terkini : Kerusuhan Di Dadap Makin Memuncak, Pembakaran Ban Hingga Perusakan Mobil Terjadi, Aparat Bisa Terpancing !

0
971
kerusuhan di Dadap

Berita Terkini : Kerusuhan Di Dadap Makin Memuncak, Pembakaran Ban Hingga Perusakan Mobil Terjadi, Aparat Bisa Terpancing !

indowarta.com– Terjadi kerusuhan di Dadap sebagai bentuk penolakan masyarakat untuk niat Pemerintah Kabupaten Tangerang yang akan merelokasi warga dari kawasan yang berdekatan degnan lokalisasi Ceng In tersebut.

Kini ratusan warga telah memblokade jembatan yang merupakan salah satu akses menuju Kampung Baru Dadap, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Aksi tersebut dilakukan warga semenjak hari Selasa pagi.

Hingga pukul 14.05 WIB, Selasa 10 Mei 2016 aksi warga yang memblokade jembatan ini masih terus berlangsung. Mereka semua berkumpul di jemabatan untuk memblokade akses jalan menuju Dadap. Di tiga titik di dua jalan yang menuju Dadap,warga juga membakar ban disana. Hal itu membuat petugas kesulitan untuk mencoba mendeka ke Dadap karena asap dari pembakaran ban yang mengepul.

kerusuhan di Dadap

Aparat gabungan dari TNI, polisi dan juga Satuan Pollisi Pamong Praja dengan atribut lengkap telah membentuk barikade untuk bersiap membantu relokasi warga Dadap. Serpihan kac, lemparan batu dan bamu menghiasi di sepanjang jalan.

Ada warga yang berusaha memprovokasi dengan meneriakkna yel-yel “Maju sini kalau berani”. Beruntung para aparat tidak terpancing dengan provokasi yang dibuat warga Dadap tersebut. Namun disisi lain polisi juga sempat mengamanakn beberapa orang warga yang terkait dengan aksi blokade jalan tersebut.

Hingga saat ini aparat gabungan dan TNI, Polisi dan juga Satuan Polisi Pamong Praja masih bersiada lokasi kerusuhan di Dadap. Nampak juga mobil pemadam kebakaran disana. Masih terasa sisa tembakan gas air mata di jembatan yang menuju Dadap tersebut.

Terdapat sekitar 700 personel gabungan yang melakukan pengamanan kerusuhan di Dadap. Pemkab Tangerang sendiri telah memberikan surat peringatan kedua. Beberapa petugas telah mengalami luka-luka dan langusng mendapatkan perawatan medis dari petugas medis yang ada. Tidak hanya itu, beberapa kendaraan pribadi dan juga kendaraan dinas juga menalami kerusakan akibat terkena lemparan warga yang memblokade jembatan menuju Dadap.

baca juga :

Berita Terkini : Polisi Siap Bebaskan Jessica Wongso Jika Tak Bisa Penuhi Syarat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here