Walau Sudah Minta Maaf, Pelaku Bullying Di Gunadarma tetap Dikenai Sanksi!

0
330
Pelaku Bullying
Copyright©youtube

Walau Sudah Minta Maaf, Pelaku Bullying Di Gunadarma tetap Dikenai Sanksi!

Indowarta.com– Universitas Gunadarma ini masih akan tetap memberikan sanksi terhadap tiga mahsiswa yang sudah melakukan Bullying di Gunadarma terhadap mahasiswa berkebutuhan khusus di Universitas Gunadarma yakni MF.

baca juga : Berita Terkini: 9 Pelaku Bullying di Thamrin City Dikeluarkan Dari Sekolah, KJP Dilepas!

Wakil rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma yakni Irwan Bastian mengatakan bahwa tiga pelaku Bullying di Gunadarma ini telah melayangkan rasa minta maafnya kepada orang tua korban. Irwan pada hari Senin 17 Juli 2017 ini telah mengatakan “Ketiga pelaku sudah mendatangi keluarga MF, untuk meminta maaf”.

Irwan mengatakan bahwa meskipun mereka sudah meminta maaf kepada orang tua korban, tiga pelaku bullying Gunadarma ini masih akan tetap menerima sanksi dari Universitas. Pihak dari Universitas Gunadarma ini sudah membentuk tim untuk menyelidiki kasus bullying ini. Irwan mengatakan “Jangan sampai terjadi lagi, kami akan tetap memberikan sanksi, meski mahasiswa yang melakukan bullying telah meminta maaf”.

Bullying Universitas Gunadarma
Copyright©kumpar

Korban yakni MF merupakan salah satu mahasiswa yang menempuh jurusan sistem informatika Fakultas Ilmu Komputer dan Teknoogi Informasi Universitas Gunadarma angkatn 2016. MF telah menjadi korban Bullying pada saat berada di gedung G Universitas Gunadarma Kelapa Dua, Depok.

baca juga : Berita Terkini: Inilah Pelaku Bullying di Kampus Gunadarma yang Videonya Viral!

Irwan menilai bahwa tiga mahasiswa yang sudah melakukan bullying terhadap MF teman satu angkatan mereka yang berkebutuhan khusus ini telah melakukan pelanggaran yang sangat berat. Sanksi yang akan diberikan ini bisa diberikan kepada tiga mahasiswa pelaku Bullying di Gunadarma.

Untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut, pihak Universitas Gunadarma telah membentuk sebuah tim. Dirinya pun meminta agar semua pihak percaya terhadap proses hukum maupun sanksi yang akan diberikan kepada tiga pelaku Bullying di Gunadarma ini. Irwan mengatakan “Sudah pelanggaran berat. Kalau bercanda seperti, itu sudah kelewatan”. Irwan menyebutkan bahwa walupun sudah meminta maaf, pelaku akan tetap diproses.

Semenjak hari Sabtu 15 Juli 2017 ini telah menjadi viral video bullying terhadap mahasiswa yang berkebutuhan khusus di Universitas Gunadarma. Video tersebut memiliki durasi 14 detik yang menampilkan bullying terhadap MF.

baca juga : 

Pelaku Bullying Universitas Gunadarma diperiksa Rektorat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here