Axel Matthew Thomas Akhirnya Buka Suara Soal penganiayaan yang Dialami!

0
1563
Axel Matthew Thomas
Copyright©tstatic

Axel Matthew Thomas Akhirnya Buka Suara Soal penganiayaan yang Dialami!

Indowarta.com– Anak artis Jeremy Thomas yakni Axel Matthew Thomas ini akhirnya pun angkat bicara mengenai pengroyokan yang telah dia alami dengan oknum polisi. Dengan nada suara yang lirih, Axel Matthew Thomas mengaku bahwa dirinya telah dibanting oleh oknum tersebut.

Penganiayaan terhadap Axel Matthew Thomas ini telah terjadi di Hotel Kristal, Jakarta pada hari Sabtu 15 Juli 2017. Pada saat itu dirinya pun tidak menyangka bahwa niatan untuk mengambil pesanan baju temannya ini telah berujung nahas.

Axel Matthew Thomas ini secara tiba-tiba telah merasa dicegat oleh seseorang. Tidak hanya itu saja, dirinya juga telah dibanting oleh oknum polisi tersebut. Axel Matthew Thomas pun telah memberikan perlawanan karena telah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan itu. Hal itu telah diceritakan oleh sang kakak yakni Valerie Thomas pada saat Axel Matthew Thomas masih terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Axel Matthew Thomas
Copyright©pojoksatu

Axeh Matthew Thomas pada hari Selasa 18 Juli 2017 telah mengatakan “Langsung dicegat, langsung dibanting. Kalau dia ngomong dia polisi pasti saya diam, saya nggak melawan”. Sementara itu Jeremy Thomas yang sudah mengunjungi Mabes Polri pada hari Senin 17 Juli 2017 ini telah mengatakan bahwa putranya tidak hanya dikeroyok saja namun juga mengalami penyekapan di hotel tersebut. Pada saat itu Axel Matthew Thomas diminta untuk mengakui bahwa memiliki obat terlarang. Jeremy sendiri telah membantah apabila anaknya mengkonsumsi obat terlarang itu.

Sementara itu dari pihak kepolisian, Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Pol Argo Yuwono telah mengatakan bahwa Axel Matthew telah terlibat di dalam transaksi obat terlarang berjenis happy five dari rekannya yang telah ditangkap oleh Polres Bandara Soekarno Hatta.

baca juga : 

Kronologis Axel Thomas, Putra Jeremy Thomas yang Diduga Dianiaya Sampai Disekap Oleh Oknum Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here