Bukalapak Mengajak Masyarakat Umum untuk Investasi Logam Mulia!

0
320
Bukalapak
Copyright©tech in Asia

Bukalapak Mengajak Masyarakat Umum untuk Investasi Logam Mulia!

Indowarta.com – Bukalapak akan mengajak masyarakat untuk berinvestasi logam mulia pada kesempatan kali ini. Tepatnya hari ini Selasa, 18 Muli 2017 digelar acara peluncuran fitur BukaEmas untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi jual beli logam mulia secara online.

Fitur BukaEmas ini sendiri sebelum diluncurkan ternyata sudah dibuka pada bulan Juni lalu. Bukalapak mengklaim saat ini pengguna fitur barunya ini sudah mencapai 110 ribu sejak pertama kali dibuka bulan lalu. Jumlah ini diprediksi akan terus bertambah setelah fitur ini diluncurkan dan selama tahun 2017.

Mengenai pernyataan ini juga diungkapkan oleh CEO Bukalapak, Ahcmad Zaky saat dimintai konfirmasi oleh wartawan. Dia mengatakan telah melakukan studi di sejumlah orang-orang diuar negeri seperti China, Jepang dan Amerika Serikat terkait investasi yang dilakukan.

‘Kami sudah lakukan studi dengan orang di China, Jepang dan orang-orang di negara tersebut sudah melakukan investasi. Indonesia justru belum dan banyak yang mengira jika tabungan ialah investasi padahal itu bukanlah ivestasi’ ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.

Bukalapak
Copyright©mobitekno

Zaky mengatakan Bukalapak melalui fitur barunya ini akan memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia supaya melakukan investasi logam mulia. Dengan fitur BukaEmas ini masyarakat akan berinvestasi dengan mudah dan praktis.

Menurutnya jika dilihat dari segi kualitas logam mulia di fitur BukaEmas ini merupakan logam mulia resmi. Logam mulai tersebut bersal dari PT Aneka Tambang (Antam) dan telah terakreditasi oleh London Billion Market Associatiom (LBMA). Maka dari tu terkait kualitas logam mulia pengguna tak perlu mengkhawatirkannya.

Begitu pula mengenai pengiriman yang nantinya akan langsung diantar ke alamat pembeli yang sudah diansuransikan. Maksud pernyataan tersebut yakni apabila ada kesalahan pengiriman, pengguna tak perlu khawatir karena logam mulia yang telah dipesan akan diganti ketika hilang dalam proses pengiriman.

Selain itu Bukalapak juga akan membebaskan pengguna yakni mau menitipkan atau mau menjual kembali. Pada awal peluncuran ini Bukalapak akan menawarkan hal yang menarik yakni selama periode 18 hingga 30 Juli 2017 pengguna bisa mendapatkan bonus saldo logam mulia di BukaEmas senilai 10 persen dari nilai pembelian.

Pengguna akan mendapatkan bonus tersebut dengan melakukan transaksi minimal 0,5 gram dan maksimal bonus saldio 0,1 gram. Tidak sendirian ternyata bukalapak juga menggandeng Indo Gold untuk bermitra dengan BukaEmas.

baca juga : Petisi Online Soal Dukung GoJek Banyumas Mulai Bermunculan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here