XL Dongkrak Layanan Data dengan Luncurkan Kartu Perdana Bebas Telepon!

0
373
pt xl axiata
Copyrigth©Qerja

XL Dongkrak Layanan Data dengan Luncurkan Kartu Perdana Bebas Telepon!

Indowarta.comXL Axiata ini mempunyai cara yang baru untuk mendongkrak penggunaan layanan data tanpa melupakan layanan basic seperti pesan singkat (SMS) dan juga telepon. Kini XL yang identik dengan warna biru ini telah meluncurkan kartu perdana Super Ngobrol Baru.

baca juga : LG V30 Siap Meluncur Mulai 31 Agustus Mendatang!

Kartu Perdana ini akan menawarkan layanan telepon gratis dan juga SMS tanpa batas ke semua nomo XL. Lalu untuk ke operator lain, para pelanggan ini akan dikenakan biaya Rp 1 per detik. Untuk SMS hanya akan dikenakan tarif Rp 50 per SMS.

Allan Bonke yang merupakan Chief Commerce Officer XL Axiata pada saat ditemui di peluncurannya di Jakarta pada hari Senin 18 Juli 2017 ini telah mengatakan bahwa bahwa pihaknya ini telah sadar bahwa banyak pelanggan dari XL ini yang masih belum bisa mengakses layanan data dan juga memilih untuk menggunakan layanan voice.

XL
Copyright©media

Oleh sebab itu, dengan menggunakan kartu perdana ini, pelanggan akn bisa menikmati akases internet murah dengan tarif Rp 50 per MB. Ada juga pelanggan yang akan mendapatkan gratis telepon tanpa batas di WhatsApp dan juga aplikasi Lline hingga gratis akses Youtube sebesar 100 MB per bulannya.

baca juga : Layanan Chat Telegram Diblokir di Indonesia!

Allan di dalam peluncurannya ini telah mengatakan “Kami berkomitmen penuh layanan data, dan bagaimana pun komunikasi tidak akan tergantikan oleh layanan over-the-top (OTT). Dengan kartu perdana ini, kami harap mereka bisa spend less di layanan voice, dan alokasikan pulsa untuk beli data. Ini bisa menjadi stimulus”.

Namun masih perlu dicatat bahwa akses gratis ini tidak akan berlaku selamanya. Promo kartu perdana Super Ngobrol Baru ini hanya akan berlaku dari tanggal 7 Juli 2017 hingga tanggap 31 Desember 2017 nanti.

GM Corporate Communication XL Axiata  yakni Tri Wahyuningsih telah menambahkan bahwa pelanggan ini tidak akan perlu untuk melakukan registrasi untuk bisa menikmati akses gratis yang sudah disebutkan diatas. Akses layanan gratis ini langsung bisa dinikmati pelanggan begitu kartu sudah aktif.

baca juga : 

BBM Keluarkan ‘Jurus’ Ini Saat Lawan Kompetitor di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here