Pernikahan Kakek Sulaeman Dengan Gadis 18 tahun Bikin Heboh!

0
1208
Pernikahan Kakek Sulaeman
Copyright©kompas

Pernikahan Kakek Sulaeman Dengan Gadis 18 tahun Bikin Heboh!

Indowarta.com – Seorang kakek bernama Sulaeman Daeng Ngampa menikahi gadis cantik berusia 18 tahun di Dusun Moncongloe, Desa Paccelekang, Kecamatan Pattaassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Pernikahan Kakek Sulaeman tersebut sontak menghebohkan publik karena si gadis terpaut usia 44 tahun dari si pria.

Ijab kabul Pernikahan Kakek Sulaeman dilakukan oleh Sulaeman dengan gadis cantik bernama Diana Daeng Ngani tersebut. Pengucapan janji suci itu dilakukan pada Minggu, 16 Juli 2017 di kediaman mempelai wanita.

Mengenai pernikahan yang terpaut usia hingga 44 tahun ini juga dijelaskan oleh Kepala Desa Paccelekang, Zainal Arifin Daeng Mangung pada Senin, 17 Juli 2017. Dia mengatakan jika pernikaan keduanya berlangsung lancar dengan data suku Makassar.

‘Pesta pernikahan dilakukan kemarin dan keduanya menikah tidak ada unsur paksaan mekipun penikahan itu terpaut jauh usianya’ ujar Zaenal.

Sedangkan menurut Staf Desa Paccalengkang, Irnawati juga mengatkan jika surat keterangan pernikahan atas nama Sulaeman dan Diana sudah masuk ke kantor Desa. ‘Selasa lalu (11 Juli 2017) dia datang untuk mengurus surat kererangan nikah. Saat saya tanya wanita mengaku panjang ceritanya dan dia juga mengaku tak dijodohkan’ ujarnya.

Pernikahan Kakek Sulaeman
Copyright©kompas

Sebelum resepsi Pernikahan Kakek Sulaeman ini digelar terlebih dahulu mempelai pria melamar mepelai wanita. Sulaiman melamar Diana dengan mahar uang tunai Rp 35 juta dan satu stel perhiasan emas serta beras 300 liter.

Ketika diitemui di rumah mertuanya di Desa Paccellengkeng, Selaeman menceritakan sedirkit pertemuannya dengan pujaan hatinya itu. Awal pertemuannya dengan Diana yakni pada satu tahun lalu setelah dua bulan istrinya meniggal dunia.

Setelah pertemuan tersebut Sulaeman berkunjung ke orang tua Diana, Daeng Caco (50 tahun) yang berprofesi sebagai pandai besi. Setelah setahun berjalan dan Sulaeman juga kerap berkunjung ke rumah Diana meskipun hanya untuk bersilahrturahmi. Hingga akhirnya lelaki 62 tahun itu melamar Diana dan orang tua gadis itupun menyetujuinya.

Pernikahan Kakek Sulaeman ini sendiri diakui tak ada paksaan dari pihak manapun. Diana sendiri mengungkapkan jika dirinya merasa senang dengan pribadi Sulaeman meskipun terpaut usia yang sangat jauh.

Ibu Diana, Mariati telah meninggal dunia sejak taun 2007 dan dia tinggal bersama dengan ayah serta dua saudaranya. Dua saudaranya yakni kakak sulung Diana, Jamaluddin (21 tahun) dan Adiknya Riswandi (14 tahun).

baca juga : Muncul Video Hot Youtube Tampilkan Adegan Senonoh Sejoli di Atas Motor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here