Kronologis Penggerebekan Polisi Kepada Sosok Pretty Asmara dan 7 Rekan Artis Lainnya!

0
371
Pretty Asmara
Copyright©beritaterbaru

Kronologis Penggerebekan Polisi Kepada Sosok Pretty Asmara dan 7 Rekan Artis Lainnya!

Indowarta.com – Kasus narkoba kembali menggait salah satu pesinetron tanah air yakni Pretty Asmara. Perempuan bertubuh besar ini ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat pada Minggu 16 Juli 2017 waktu dini hari.

Selain Pretty Asmara polisi juga mengamankan tersangka lain yang berinisial D serta mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu dan estasi. Mengenai kronologi penangkapan ini dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Pretty Asmara
Copyright©poskotanews

Argo menjelaskan jika pihaknya kala itu mendapatkan laporan dadakan adanya pesta narkoba di sebuah hotel. Selama kurang lebih dua pekan polisi terus mengembangkan laporan tersebut dan terus melakukan penyelidikan.

Hingga akhirnya Minggu, 16 Juli 2017 kemarin sekitar pukul 01.00 WIB polisi mengamankan Pretty Asmara dan tersangka D. ‘Kami telah mengamankan dua tersangka pengguna narkoba atas nama P dan D. Penggerebekan kami akukan di salah satu hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu, 16 Juli 2017’ ujar Argo.

Dari penangkapan Pretty Asmara polisi juga berhasil  mengamankan 0,9 gram narkotika jenis sabu lengkap dengan alat hisabnya. Polisi ketika itu juga memeriksa seluruh ruangan dimana Pretty menginap dan juga sebuah ruang karaoke. Setelah memeriksa akhirnya polisi berhasil memperoleh barang bukti lain di ruangan nyanyi tersebut.

Pretty Asmara
Copyright©kabarnews

‘Kami lakukan pemeriksaan termasuk di ruangan karaoke. Di ruangan nyanyi itu kami berhasil mendapatkan barang bukti berupa 1,12 gram sabu, 23 butir estasi dan 25  butir pil Happy Five (H5)’ sambung Argo.

Dari hasil pemeriksaan sendiri diketahui jika barang haram tersebut sebagian sudah dikonsumsi oleh teman-tema Pretty. Polisi hingga ini masih mengejar satu orang yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Orang ini yang mengadakan pesta sabu yang awalnya berjumlah 5 gram sabu, 50 butir pil H5 dan 25 butir ekstasi di lokasi penangkapan Pretty tersebut.

Sementara itu selain Pretty Asmara polisi juga menggelandang sebanyak tujuh artis yang belum begitu terkenal. Argo menuturkan jika untuk tersangka P dan D akan dilakukan penyelidikan serta untuk tujuh lainnya akan dilakukan tes urine. Akan diakukan rehabilitasi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) jika memang mereka terbukti mengkonsumsi barang haram tersebut.

baca juga : Pernikahan Kakek Sulaeman Dengan Gadis 18 tahun Bikin Heboh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here