Pretty Asmara Mengaku Dirinya Dijebak!

0
289
Pretty Asmara
Copyright©klimg

Pretty Asmara Mengaku Dirinya Dijebak!

Indowarta.com- Aktris Pretty Asmasa telah ditangkap leh subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena kasus obat terlarang. Pretty Asmara ditangkap di Center Stage dan Karaoke Hotel Grand Mercure Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Minggu 16 Juli 2017.

Setelah itu pada  hari Selasa 18 Juli 2017 pun polisi kemudian menggelar keterangan pers terkait dengan tindak pidana Narkotika tersebut di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Pretty Asmara yang pada saat itu ada di luar ruangan itu pun melakuan tindakan yang tidak terduga.

baca juga : Berita Terkini: 9 Pelaku Bullying di Thamrin City Dikeluarkan Dari Sekolah, KJP Dilepas!

Pada saat dirinya tengah beridiri di belakang Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Argo Yuwono bersama dengan tujuh tersangka yang lainnya, secara seketika itu dirinya pun telah mengacungkan tangannya. Sambil menutupi mukanya, Pretty Asmara pun mengatakan “Pak, saya, Pak. Saya mau ngomong. Saya mau ngomong”.

Tindakan dari wanita yang memiliki tubuh tambun itu pun tidak mendapatkan respon. Kombes Argo Yuwono masih terus saja melanjutkan pembicaraannya dengan mengatakan bahwa Pretty Asmara ini merupakan pengedar obat terlarang selama dua tahun belakangan ini.

Pretty Asmara
Copyright©poskotanews

Pretty Asmara pun tidak terima dengan apa yang sudah dikatakan oleh Argo. Pretty Asmara mengaku bahwa dirinya telah dijebak dan dirinya menolak apabila dirinya disebut sebagai pengedar.

Sambil menutupi kedua wajahnya dengan kedua tangannya, Pretty Asmara pun mengatakan “Saya dijebak! Saya dijebak! Saya tidak mengedarkan! Saya tidak mengedarkan, Pak. Saya dijebak! Saya dijebak! Saya dijebak! Saya dijebak!”. Argo Yuwono pun mengatakan “Mengenai itu sedang kami dalami”.

baca juga : Berita Terkini: Inilah Pelaku Bullying di Kampus Gunadarma yang Videonya Viral!

Lalu pada saat awak media mempertanyakan siapa yang telah menjebak Pretty itu, Pretty pun menjawab bahwa yang menjebak dirinya adalah seseorang yang bernama Alvin hingga akhirnya dirinya telah tertangkap.

Sambil dibawa masuk ke dalam ruangan, Pretty menjawab “Alvin. Alvin. Alvin! Saya dijebak. Saya dijebak, Pak. Saya tidak pernah mengedarkan, tidak pernah membeli. Nggak ada dua tahun, nggak ada. Saya nggak terima dibilang saya dua tahun (edarkan narkoba),”.

baca juga : 

Walau Sudah Minta Maaf, Pelaku Bullying Di Gunadarma tetap Dikenai Sanksi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here