Penampakan Sosok Pretty Asmara dengan Beberapa Artis Sebelum Diciduk Polisi!

0
387
Pretty Asmara
Copyright©kabarnews

Penampakan Sosok Pretty Asmara dengan Beberapa Artis Sebelum Diciduk Polisi!

Indowarta.com – Artis yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air Pretty Asmara di ciduk oleh pihak kepolisian. Perempuan bertubuh besar ini di ciduk karena terbukti tengah melakukan pesta narkoba di salah satu hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bukan hanya Pretty Asmara juga turut diamankan tujuh orang artis perempuan lainnya. Ketika melakukan penelusuran di media sosial ternyata memang benar pesta narkoba tersebut dilakukan dan terlihat dari postingan salah seorang perempuan yang ikut diamankan.

Terlihat dalam foto tersebut Pretty  tengah menikmati pesta bersama dengan ketujuh orang wanita lainnya. Nampak mereka secara kompak mengenakan pakaian serba hitam dan terlihat jika foto tersebut diambil disebuah ruangan karaoke di hotel itu. Foto tersebut diposting oleh Erlyn Suzan yang diketahui berprofesi sebagai penyanyi dan disc jokey atau DJ.

Akun Erly Suzan selain mengunggah foto juga menambahkan caption tulisan dibawahnya yakni ‘Meet n great partiiihhh’. Foto itu sendiri diunggah oleh akun perempuan itu pada hari Minggu 16 Juli 2017 dimana saat itu dilakukan penangkapan Pretty Asmara di Hortel Grand Mecure di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pretty Asmara
Copyright©detik hot

Sedangkan dari keterangan foto memperihatkan nama-nama perempuan yang tengah berpesta termasuk Pretty Asmara. Mereka semua yakni Asri Handayani (AH), Gladystaa (GL), Sisi Salsabila (SS), Erlyn Suzan (EZ), dan Daniar Widyana (DW).

Dari keterangan yang didapatkan saat pemeriksaan mereka mengaku bekerja di dunia hiburan sebagai pemain film, model dan penyanyi dangdut. Ketujuh wanita itupun langsung dilakukan penyelidikan serta dilakukan tes urine. Jika benar terbukti mengkonsumsi narkotika akan dilakukan rehabilitasi ke Badan Nasional Narkotika (BNN).

Sedangkan untuk Pretty dan kawannya berinisal D kini masih terus dilakukan pengembangan. Polisi saat ini tengah memburu satu orang yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan diduga orang tersebut yang mengadakan pesta sabu itu.

Sementara itu dari penangkapan Pretty Asmara beserta kawan-kawannya itu polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Barang bukti tersebut diantaranya satu buah amplop coklat berisikan satu bungkus plastik klip, narkotika jenis sabu 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir pil Happy Five.

baca juga : Kronologis Penggerebekan Polisi Kepada Sosok Pretty Asmara dan 7 Rekan Artis Lainnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here