Atrans Jadi Pesaing Baru GoJek Sampai Grab!

0
959
Antrans
Copyright©selulerID

Atrans Jadi Pesaing Baru GoJek Sampai Grab!

Indowarta.com – Transportasi berbasis online kini semakain marak dan sering digunakan oleh banyak orang didunia serba modern saat ini. Atrans merupakan nama perusahaan baru yang akan melayani pengguna transportasi online dan sepertinya akan mencoba menyaingi Gojek hingga Uber.

Jika dilihat masa depan transportasi online memang cukup cerah mengingat sebagian masyarakat saat ini lebih memilih transportasi ini untuk berpergian. Selain lebih mudah juga bisa dikatakan transportasi berbasis online ini lebih murah dibandingkan dengan transportasi konvensional.

Melihat dari itu Atrans pun mencoba menghadirkan layanan transportasi onlinenya untuk masyarakat Indonesia. Dibawah PT Angelita Trans Nusantara yang bergerak di bidang jasa rental mobil nasional, Antrans akan menunjukan tajinya. Penyedia jasa transportasi ini yakin dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Mengenai pernyataan tersebut juga disampikan oleh Aryanto selaku Managing Director Antrans ketika dimintai keterangan oleh sejumlah tim media. Dia menuturkan jika Atrans merupakan salah satu karya anak bangsa dan tak tergantung pada investor luar negeri.

Antrans
Copyright©selulerID

‘Atrans akan muncul di Indonesia, penyedia jasa transportasi yang satu ini murni karya anak bangsa. Kami mengandalkan pemikiran anak bangsa dan tidak ada investor luar. Atrans nantinya akan mengedapankan keamanan dan kenyamana untuk konsumen’ ujarnya.

Atrans sendiri akan mengedepankan keamanan dan kenyamanan pelanggan ketika berkendara. Aryanto mengatakan hal tersebut diutamakan karena mitra pengemudi haruslah bernaung dibawah agensi perusahaan. Agensi itu sendiri nantinya yang akan bertanggung jawab menyeleksi atau melihat pengemudi dalam bekerja.

‘Keamanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas utama kami. Agensi sendiri tak sembarangan dan mereka sendiri sudah mempunyai legalitas penyedia jasa sewa kendaraan. Saat ini Antras sudah menggandeng 14 agensi untuk bekerjasama’ sambung Aryanto.

Aryanto juga menjalaskan jika saat ini Atrans sudah mempunyai 400 armada mobil dan motor. Pihaknya menargetkan hingga akhir tahu 2017 nanti akan ada sekitar 30.000 armada mobil dan motor yang siap digunakan atau dioperasikan.

Atrans sendiri akan menawarkan sejumlah layanan meliputi trek ojek, trans send, trans Food, trans Car, trans Day Rent dan Trans Box. Selain itu bisa dikatakan penyedia transportasi berbasin online yang baru ini akan menyaingi transportasi yang sudah ada yakni Gojek dan Uber.

baca juga : Begini Penampakan Driver GoJek yang Viral Karena Menjadi Korban Order Fiktif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here