Xiaomi 5X Akan Hadir dengan Bekalan Dual Kamera Kekinian?

0
430
Xiaomi 5X
Copyright©stuff

Xiaomi 5X Akan Hadir dengan Bekalan Dual Kamera Kekinian?

Indowarta.com– Xiaomi akan merilis perangkat yang baru yakni bernama 5X untuk menjegal Oppo dan juga Vivo yang merupakan pesaing ketatnya. Oleh sebab itu ponsel ini akan membawa fitur kamera ganda. Hal ini telah diketahui dari bocoran foto promo yang telah ada di situs Weibo. Telah nampak bahwa seorang artis China ini sedang memamerkan ponsel Xiaomi 5X.

baca juga : Xiaomi Mi Note 2 Edisi Spesial Diluncurkan dengan Harga Lebih Miring!

Banyak juga bocoran informasi fitur yang telah termuat di dalam foto tersebut. Bisa dilihat bahwa jagoan baru dari Xiaomi ini akan membawa dua kamera di bagian belakangnya. Berdasarkan kabar yang telah beredar, ukuran sensor dari kamera tersebut masing-masing adalah 12 MP.

Perusahaan yang merupakan besutan dari Lai Jun ini akan membuat ponsel Xiaomi 5X dengan bodi metal. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan menyematkan sensor sidik jari juga pada bagian belakangnya. Tidak lupa juga bahwa Xiaomi 5X ini akan dipastikan menjalankan MIUI 9 yang berbasis Android Nougat.

Xiaomi 5X
Copyright©indianexpress

Selain itu mengenai foto promo tersebut juga telah memberitahukan jadwal perilisan xiaomi 5X ini. Xiaomi akan memperkenalkan ponsel ini apda tanggal 16 Juli 2017 mendatang berikut juga dengan MIUI 9. Sebelumnya telah diberitakan bahwa Xiaomi 5X ini akan ditenagai oleh Snapdragon 625. Selain itu Xiaomi 5X ini akan dibekali dengan layar yang memiliki ukuran 5,5 inch dengan disematkan resolusi 1080p.

baca juga : Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

Selain itu Xiaomi juga akan menghadirkan Xiaomi 5X ini dengan spesifikasi yang lebih tinggi lagi. Dapur pacunya akan mengusung Snapdragan 660 dengan kemampuan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 6 GB.

Di dalam peluncuran poster terbarunya ini, Xiaomi telah menggandeng salah satu artis dari Tiongkok yakni Chris Wu sebagai brand ambasador. Di dalam poster tersebut nampak Chris Wu yang memegang Xiaomi 5X. Namun sangat disayangkan bahwa poster bocoran itu hanya memperlihatkan Xiaomi 5X pada bagian belakang saja yang menggunakan material bodi metal dengan setup dual kamera nampak di poster.

baca juga : 

Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here