Lihat Pengumuman Hasil SMM PTN Barat 2017 Di Sini!

0
1974
SMM PTN Barat 2017
Copyright©smmptnbarat

Lihat Pengumuman Hasil SMM PTN Barat 2017 Di Sini!

Indowarta.com– Ini alamat website Online pengumuman hasil ujian dan kelulusan SMMPTN Barat atau Seleksi Mandri Masuk Perguruan Tinggi di wilayah Barat Indonesia tahun 2017 ini. Pengumuma hasil ujian ini akan mulai dibuka atau bisa diakses melalui situs resmi dari SMMPTN Barat pada  hari ini yakni Selasa 18 Juli 2017 kurang lebih pada pukul 14.00 WIB.

baca juga : Presidium dan FPI Tandaskan Bukan Bagian Dari Partai Syariah 212!

Untuk bisa melihat kelulusan, anda bisa mempersiapkan terlebih dahulu nomor tes ataupun nomor ujian dan juga tanggal lahir. Selain itu juga diperlukan akses internet juga baik melalui dekstop ataupun melalui ponsel.

Info dari situs pengumuman SMM-PTN Barat 2017 tertuliskan “Pengumuman SMMPTN 2017 dapat dilihat mulai tanggal 18 Juli 2017 pukul 14:00 WIB”. Situs resmi ini telah mempersiapkan sebanyak empat halaman untuk bisa mengakses SMM PTN Barat 2017. Masing masing ini bisa melalui situs utama pengumuman SMMPTN Barat di halaman resmi.

SMM PTN Barat 2017
Copyright©zonasultra

Selain itu juga bisa dilihat melallui mirror atau tautan eksternal, web Unand, Unila dan juga Unsyah. Berikut ini adalah situs untuk melihat hasil seleksi SMMPTN Barat tahun 2017 :
http://pengumuman.smmptnbarat.id
http://smmptn.unand.ac.id
http://smmptn.unila.ac.id
http://smmptn.unsyiah.ac.id

­khusus untuk SMMPTN 2017, jumlah pendaftar di Unja ini telah menempati peringkat yang kedua dari beberapa perguruan tingi negeri wilayah barat. Kepala Humas Universitas Jambi (Unja) Akbar Kurnia Putra di Jambi pada hari Senin 17 Juli 2017 telah mengatakan “SMMPTN ini merupakan jalur seleksi terakhir yang kami gelar dalam penerimaan mahasiswa baru, sebelumnya melalui jalur SNMPTN dan SBMPTN”.

baca juga : Setya Novanto Jadi Tersangka, DPR Gelar Rapat Pimpinan!

Sementara itu untuk bisa menampung para lulusan SMA di Provinsi Jambi ini, Unja juga telah memberlakukan penerimaan melalui jalur SMMPTN dengan ijazah yang mulai dari lulu stahun 2013. Tidak hanya itu saja, Unja juga akan menerima sebanyak seribu mahasiswa untuk program vokasi, D 3 dan D4. Ini akan digelar melalui jalu seleksi Lokasl Masuk Universitas Jambi (SLM UNJA) yang pada saat ini telah memasuki tahapan proses pendaftaran.

baca juga : 

Habib Rizieq Shihab Bakal Pulang Ke Indonesia Sebelum Bulan September!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here