Persija Vs Espanyol B Akan Jadi Ujian Nyata Untuk Rekrutan Baru!

0
249
Persija Vs Espanyol
Copyright©viva

Persija Vs Espanyol B Akan Jadi Ujian Nyata Untuk Rekrutan Baru!

Indowarta.comPersija akan menghadapi RDC Espanyol pada pertandingan persahabatan yang akan dilakukan di Stadion Patriot Chandarbaga, Bekasi. Pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu 10 Juli 2017. Presiden Direktur PT. hero Supermarket Tbk yakni Stephane Duetch ini telah mengaku bahwa dirinya merasa sangat antusias dengan digelarnya pertandingan ini.

baca juga : Terlibat Kasus Penganiayaan Diego Michiels Siap Minta Maaf Dan Damai!

Stephane mengatakan “Kami harap pertandingan Espanyol besok tidak kalah seru dengan yang sebelumnya ketika bermain melawan timnas U-19 pekan lalu di Bandung”. Sementara itu CEO Nine Sport Inc yakni Arief Putra Wicaksono ini telah menyatakan bahwa pertandingan ini adalah momentum pembuktian bola Indonesia di dalam mata dunia.

Arief saat konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta pada hari Seasa 18 Juli 2017 telah mengatakan “Pihak penyelenggara yakin bahwa pertandingan nanti akan berjalan seru. Karena antusiasme penonton di sini sangat besar. Ditambah dengan faktor Persija yang merupakan salah satu tum kuat di Indonesia”.

Persija Vs Espanyol
Copyright©sindonews

Laga Persahabatan Persija VS Espanyol ini adalah salah satu bagian dari rangkaian kerjasama antara Giant Indonesia dengan Nine Sport Inc untuk bisa mencari talenta muda di Indonesia ini. Dengan mengusung nama “Jagoan Bola Giant Untuk Indonesia”, pencarian bakat ini akan digelar di lima kota pada tahun 2017 ini.

baca juga : Pemain Muda Ajax Amsterdam Abdelhak Nouri Kena Vonis Kerusakan Otak Secara Permanen!

Persija telah mendapatkan tawaran untuk bisa beruji coba dengan klub Liga Spanyol yakni Espanyol. Tawaran itu pun telah diterima oleh Persija. Laga antara Persija vs Espanyol ini tentu saja telah menimbulkan pertanyaan tersendiri bagi masyarakat. Hal ini karena pada akhir pekan nanti Persija juga akan berjumpa tim kuat Persib Bandung. Duel antara Persija vs Espanyol ini dikhawatirkan akan membuat para pemain Persija merasa kelelahan.

Terkait dengan hal ini, pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco pun telah angkat bicara. Teco mengaku bahwa dirinya kini sudah memiliki trik untuk bisa menjaga kebugaran para pemainnya. Teco mengatakan “Kebetulan, aturan pertandingan nanti mengizinkan kami mengganti semua pemain. Itu menguntungkan kami”.

baca juga : 

Aji Santoso Beri Kritik Pedas Untuk Lini Belakang Arema FC Saat Dipermalukan Persipura!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here