Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka Hari Ini: Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United di TVOne!

0
3849
Jadwal Liga 1
Copyright ©waktuku

Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka Hari Ini: Live Streaming Sriwijaya FC vs Bali United di TVOne!

Indowarta.com – Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka hari ini Rabu, 19 Juli 2017 akan menampilkan pertandingan seru. Pada pekan ke 15 ini menyisakan pertandingan terakhir yakni antar klub asal Palembang, Sriwijaya FC menjamu tamunya Bali United.

Petandingan Sriwijaya FC vs Bali United akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Pertandingan pada Jadwal Liga 1 hari ini akan disiarkan langsung atau live streaming oleh stasiun televisi TvOne pada pukul 18.30 WIB.

Dalam pertandingan ini Sriwijaya FC lebih diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah dan akan bermain di depan publiknya sendiri. Klub asal Palembang ini diketahui tengah meningkat permainanya dan dipastikan mereka akan berambisi melanjutkan tren positif dari hasil pertandingan sebelumnya.

Pada laga sebelumnya Sriwijaya FC berhasil menekuk PS TNI dengan sekor tipis 2-1. Ketika itu Hilton dan kawan-kawannya tertinggal terlebih dahulu, namun Sriwijaya berhasil membalikan keadaan dengan dua gol yang dicetak Airlangga Sucipto dan Hilton Mourera.

Jadwal Liga 1
Copyright©prediksibola

Pada Jadwal Liga 1 pekan ke 15 ini mempertandingkan dua tim yang sama-sama ingin naik ke posisi atas klasemen Gojek Traveloka Liga 1. Kemenangan dibutuhkan oleh skuad asuhan Oswaldo Lessa untuk bisa mendongkrak posisi tim dari papan bawah klasemen Liga 1.

Seperti diketahui tim berjuluk Laskar Wong Kito ini masih terpuruk di urutan 15 klasemen dengan mengumpulkan sebanyak 17 poin dari 13 pertandingan yang sudah diakoninya. Namun rasanya pertandingan ini bukan menjadi pertandingan yang mudah bagi Sriwijaya FC.

Pasalnya lawan yang mereka hadapi Bali United merupakan salah satu klub penghuni papan atas gelaran Gojek Traveloka Liga 1. Pada pertandingan kali ini klub asal Pulau Dewata Bali ini juga tengah berusaha naik ke posisi tiga klasemen. Pada laga terakhirnya tim asuhan Widodo Cahyono Putro berhasil memetik poin penuh di kandang PS TNI dengan skor 4-3.

Namun pada Jadwal Liga 1 kali ini Sriwijaya sedikit diuntungkan karena sejumlah pilar penting Bali United tak bisa diturunkan. Bali United tak bisa menurunkan kekuatan penuh datak bisa bermain dengan striker mereka yakni Irfan bachdim karena akumulasi kartu merah.

Pertandingan Sriwijaya FC vs Bali United akan disiarkan live streaming di stasiun televisi TvOne sore nanti pukul 18.30 WIB.

baca juga : Benarkah Neymar Akan Segera Bergabung dengan PSG?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here