Malaysia Disebut Akan Pincang Saat Lawan Timnas Indonesia U22!

0
581
Timnas Indonesia U22
Copyright©superball

Malaysia Disebut Akan Pincang Saat Lawan Timnas Indonesia U22!

Indowarta.comTimnas Indonesia U22 ini akan menghadapi Malaysia di dalam pertandingan perdana Grup H Kualifikasi Piala Asia. Pertandigan ini akan digelar pada hari Rabu 19 Juli 2017. Skuat yang kini tengah dilatih oleh Luis Milla Aspas ini pun di dalam posisi yang diuntungkan karena tim lawan pada saat ini dalam masa persiapan didera masalah.

baca juga : Benarkah Neymar Akan Segera Bergabung dengan PSG?

Timnas Malaysia sendiri mengalami kesulitan pada saat mengumpulkan para pemain pada saat menjalani pemusatan latihan. Timnas Malaysia kini terhalang oleh klub yang merasa enggan untuk melepas pemain mereka guna menjalani persiapan.

Walaupun begitu, Pelatih Timnas Malaysia yakni Ong Kim Swee ini masih enggan untuk merendah. Menurut dirinya, pada aga kualifikasi Piala Asia ini harus dihadapi dengan percaya diri yang tinggi.

Timnas Indonesia U22
Copyright©ligasatu

Kim Swee mengatakan “Saya berpendapat semua tim sudah melakukan persiapan dengan baik. Bagi anak asuh saya, walaupun ada masalah dengan persiapan tapi kami percaya bisa bermain baik,”.

baca juga : Barcelona Resmi Gaet Bek Kanan Anyar Nelson Semedo!

Kim Swee mengatakan bahwa Harimau Malaya ini memiliki target yang tinggi yakni lolos fase grup. Setidaknya Timnas Malaysia ini bisa berlaga di dalam ajang Piala Asia 2018 mendatang yang akan dilaksanakan di China.

Kim Swee mengatakan “Tujuan kami adalah melaju ke fase selanjutnya. Jadi kami melihat ketiga lawan ini sama pentingnya. Lebih bagus bagi kita untuk fokus ke setiap pertandingan”.

Para anak asuh Luis Milla akan berjumpa dengan Timnas Malaysia di Stadion Suphachalasai pada hari Rabu 19 Juli 2017. Indonesia kini masuk ke dalam plot yang tergolong berat pada kali ini. Masuk di Grup H, Timnas Indonesia U22 ini harus berhadapan dengan tuan rumah Thailand, Malaysia, dan juga Mongolia.

Tentu saja pertandingan ini menjadi sangatlah penting. laga perdana ini akan bisa mendongkrak moral tim agar menjadi semakin bersemangan untuk kedepannya.  Luis Milla pun berharap agar nantinya Timnas Indonesia U22 ini berhasil meraih poin penuh dalam laga klasik ini. Milla mengatakan “Tiga tim pesaing kami di Grup H sama kuatnya. Mereka punya kelebihan dan gaya berbeda-beda. Kami ingin lolos”.

baca juga : 

Pemain Muda Ajax Amsterdam Abdelhak Nouri Kena Vonis Kerusakan Otak Secara Permanen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here