Jangan Lewatkan, Mulai Besok Dwidaya Tour Berikan Diskon Super Besar!

0
335
Dwidaya Tour
Copyright©dwidayatour

Jangan Lewatkan, Mulai Besok Dwidaya Tour Berikan Diskon Super Besar!

Indowarta.com– Biro perjalanan Dwidaya Tour ini telah menyelenggarakan program Flash Sale 50. Pada program ini, anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen untuk pembelian tiket pesawat, hotel dan juga paket tur di semua saluran Dwidaya Tour.

baca juga : Presidium dan FPI Tandaskan Bukan Bagian Dari Partai Syariah 212!

Program ini hanya berlaku satu hari saja yakni pada tepatnya adalah tanggal 19 Juli 2017 yang juga merupakan hari jadi ke 50 Dwidaya Tour. Tidak hanya memberikan potongan harga hingga 50 persen, Dwidaya Tour ini juga telah memberi cashback Rp 500 ribu untuk tiket penerbangan. Selain itu untukk pemesanan hotel domestik serta internasional juga.

Lalu Dwidaya Tour ini juga akah menawarkan promo beli satu gratis satu tiket masuk wisata, cashback Rp 3 juta untuk semua resor di Maladewa, gratis Souvenis, dan juga tas wisata.

Dwidaya Tour
Copyright©katalokal

Untuk bisa menikmati promo flash Sale 50 ini, konsumen bisa membeli produk tiket pesawat, hotel ataupun paket tur berbagai saluran Dwidaya Tour seperti kantor cabang, aplikasi mobile, atau situs resmi Dwidaya Tour.

baca juga : XL Dongkrak Layanan Data dengan Luncurkan Kartu Perdana Bebas Telepon!

Hendriyanto mengatakan “Untuk offline dapat dibeli dari jam 10 pagi sampai 10 malam, online dapat dibeli jam 12 malam ini (Selasa 18 Juli 2017) sampai besok (Rabu 19 Juli 2017) sampai jam 12 malam”. Dalam rangka merayakan hari jadi ke 50 ini, Dwidaya Tour telah melakukan CSR dengan telah memberikan sumbangan ke Taman Bacaan Anak Lebah di kaki Gunung Rinjani. Pada saat ini Dwidaya Tour telah memiliki sebanyak 92 cabang yang kini sudah tersebar di seluruh Indonesia dan diperkirakan masih akan terus bertambah.

Sebelumnya Dwidaya tour ini telah menargetkan pertumbuhan kinerja yang minimal 30 persen di tahun selanjutnya. Perusahaan ini memanglah cukup optimis untuk bisa mencapai target yang sudah ditentukan ini dengan berkaca pada hasil tahun lalu yang mencapai sebanyak 1 juta wisatawan  baik untuk perjalanan Inbound maupun perjalanan outbound. Hendriyanto menyebutkan bahwa pada saat ini wisatawan telah terbagi di dalam dua kategori  yakni dart coorporate dan ritel.

baca juga : 

Axel Matthew Thomas Akhirnya Buka Suara Soal penganiayaan yang Dialami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here