Bobotoh Diminta Kalem Saat Ada Ancaman Bom Di Duel Persib Vs Persija!

0
1108
Bobotoh
Copyright©Simamaung

Bobotoh Diminta Kalem Saat Ada Ancaman Bom Di Duel Persib Vs Persija!

Indowarta.comPersib Bandung akan berlaga menghadapi Persija Jakarta di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu, 22 Juli 2017 mendatang. Namun sayangnya terdapat hal yang membuat bobotoh khawatir. Bagaimana tidak mereka diancam dengan teror bom.

Menanggapi ancaman bom pada laga Persib Vs Persija mendatang, General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rahman mengatakan jika pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait hal tersebut.

Maka dari itu dirinya meminta agar Bobotoh tidak panik aas pernyataan teroris bom panci Buahbatu Bandung yang merencanakan aksi terornya di markas Persib tersebut. bobotoh diharapkan tidak mudah terpancing dengan isu semacam itu, meskipun begitu harus tetap waspada.

Baca Juga Persib Bandung Siap Waspadai Pergerakan Barisan Para Mantan Saat Bersua Persela Lamongan!

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan prosedur keamanan Stadion Gelora Bandung Lautan Api dipastikan berjalan dengan semestinya sehingga jaminan untuk keselamatan bobotoh cukup tinggi saat laga Persib Vs Persija nanti maupun laga yang lain.

Copyright ©jpnn

Bahkan berbagai antisipasi pun terus dilakukan termasuk kerjasama antara masyarakat ditingkat RT dan RW dengan pihak kepolisian guna mewaspadai orang yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Mengantisipasi terjadinya ledakan bom teroris pasti milih-milih tempat dimana aja. Dia bisa pasar, café, atau stadion bahkan tempat ibadah. Penjahat pasti milih tempat ramai,” ujar pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Kang Emil juga mengatakan sebelumnya polisi telah berhasil meringkus komplotan teroris berkat koordinasi antara masyarakat dan kepolisian.

Baca Juga Liga 1 GoJek Traveloka: Kalah Dari madura United, Persib Bandung Merasa ‘Dicurangi’!

Selain itu, Polrestabes Bandung sendiri telah menyiapkan unit penjinak bom pada duel Persib vs Persija untuk menyidir area pertandingan setelah pengakuan salah satu pelaku bom panci Buahbatu Bandung yang berencana melakukan aski di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Setelah mendapatkan pengakuan adanya teror bom menjelang pertandingan tersebut, ribuan petugas gabungan pun disiapkan guna mengamankan pertandingan ini. Maka dari itu Bobotoh diimbau untuk lebih tenang dan tidak terkecoh, namun tetap waspada.

Di Laga 1 Persib Bandung akan beradu dengan Persija Jakarta pada Sabtu 22 Juli 2017 pukul 18.30 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca Juga Persib Bandung Resmi Tak Gunakan Jasa Carlton Cole!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here