Baru Setengah Hari, Lebih Dari 140 Ribu Orang terdaftar Penjualan Perdana Xiaomi Mi 5x!

0
370
Copyright ©FoneArena

Baru Setengah Hari, Lebih Dari 140 Ribu Orang terdaftar Penjualan Perdana Xiaomi Mi 5x!

Indowarta.com – Xiaomi kabarnya akan merilis smartphone terbarunya yakni Xiaomi MI 5x. Meski belum dirilis, namun samrtphone ini sudah muncul dalam daftar produk di toko online resmi Xiaomi di China. Tak kurang dari 140 ribu orang telah terdaftar pada penjualan perdana smartphone tersebut.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Mi 5x dial kamera ini dijual pada 26 Juli 2017 mendatang beramaan dengan peluncuran MIUI 9. Dalam daftar produk di toko online itu juga turut disertakan tiga foto resmi smartphone terbaru itu.

Smartphone terbaru dari vendor asal Tiongkok tersebut dibekali dengan layar sentuh 1.5D arc berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

Sayangnya tak disebutkan adanya proteksi antigores pada smartphone ini. Xiaomi Mi 5x ini menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8.

Copyright ©Gizmochina

Kemudian pada sektor fotografinya, Mi 5x ini diperkuat dengan dua buah kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan sensor (OmniVision OV12A10 dan OV 13880) yang disokong oleh aperture f/2.0, phase-detection autofocus, dan diperkuat dengan fitur dual-tone LED Flash.

Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini memiliki kamre beresolusi 5 megapiksel dengan sensor Samsung S5K3E8 untuk foto selfie atau video call.

Pada sektor storage atau penyimpanan, Xiaomi Mi 5x ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makimal 128 GB dengan sistem hybrid slot.

Baca Juga Xiaomi Akan Luncurkan Produk Baru Secara Offline?

Kinerja yang ditawarkannya pun cukup bersaing di pasar kelas menengah lantaran ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2 GHz dipadukan dengan RAM 4GB.

Xiaomi Mi 5x ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari pada sisi depan dan menyatu dengan tombol home. Harga Xiaomi ini diprediksi 1.999 yuan atau sekitar Rp 3,9 juta. Mi 5x memiliki tiga pilihan warna, yakni black, gold, dan rose gold.

Baca Juga Xiaomi 5X Akan Hadir dengan Bekalan Dual Kamera Kekinian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here