Dipinang Ke Chelsea, Morata Senang Bukan Main dan Ngaku Kapok di Real Madrid!

0
846
Morata
Copyright©thesun

Dipinang Ke Chelsea, Morata Senang Bukan Main dan Ngaku Kapok di Real Madrid!

Indowarta.com– Alvaro Morata pun merasa sangat senang setelah Real Madrid memberikan persetujuan untuk menjualnya ke Chelsea. Dirinya akhirnya senang bisa bergabungan dengan klub yang selalu mengagumi dan menghargai dirinya.

Baca Juga Persib Bandung Siap Waspadai Pergerakan Barisan Para Mantan Saat Bersua Persela Lamongan!

Sudah hampir pasti bahwa Morata akan meninggalkan Real Madrid. Telah diberitakan bahwa Real Madrid dengan Chelsea sudah sepakat mengenai transfer penyerang yang kini berusia 24 tahun itu dengan harga 70 pound. Harga tersebut memanglah lebih rendah dari pada banderol yang sebelumnya telah ditetapkan.

Kini Morata hanya tinggal menyetujui klausul pribadi dan menyelesaikan tes medis agar bisa bergabung dengan anakn asuh Antonio Conte. Oleh sebab itu, Alvaro Morata pun nampak senang dilatih oleh Antonio Conte.

Morata
Copyright©telegraph

Alvaro Morata yang pada tahun lalu hanya tampil 14 laga di La Liga ini telah mengatakan “Saya merasa sangat bahagia. Tuhan berkehendak. Sebentar lagi saya akan bergabung dengan Chelsea. Klub yang selalu menghargai dan mengagumi saya”.

Baca Juga Liga 1 GoJek Traveloka: Kalah Dari madura United, Persib Bandung Merasa ‘Dicurangi’!

Alvaro Morata sendiri merasa sangat bahagia bahwa dirinya bisa berlabuh di Samford Bridge. Selain itu dirinya juga mengaku bahwa kiprahnya bersama dengan Real Madrid setelah dibeli lagi dari Juventus ini terasa sangat aneh. Alvaro Morata pun telah menyebutkan bahwa dirinya tidak akan kembali lagi ke Santiago Bernebeu.

Alvaro Morata mengatakan “Sekali lagi. Saya tidak berpikir akan kembali ke Real Madrid. Saya merasa itu akan sangat sulit. Lagi pula, itu bukan sesuatu yang harus saya pikirkan saat ini. Sudah jelas, tujuan utama adalah hengkang (dari Real Madrid). Sampai dinyatakan lolos tes medis, saya belum akan merasa tenang”.

Pada saat dibawah rezim Zinedine Zidane, Alvaro Morata yang merupakan jebolan dari Real Madrid B ini pun telah menghabiskan sebagian besar musim ini sebagai pemain pengganti saja. Morata sendiri masih belum ingin berpuas diri karena sudah mendapatkan kesempatan untuk meninggalkan Real Madrid. Morata mengatakan “Sampai saya melihat diri saya di Chelsea, lolos tes medis, dan diperkenalkan, saya belum akan puas. Kita sudah lihat apa yang telah terjadi musim panas ini. Jadi, saya lebih suka menunggu sampai semuanya berjalan dengan baik”.

baca juga : 

Bobotoh Diminta Kalem Saat Ada Ancaman Bom Di Duel Persib Vs Persija!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here