Xiaomi Mi2 dan Xiaomi Mi 2s yang Masih Dipakai Oleh Jutaan Pengguna!

0
351
Xiaomi Mi 2
Copyright©gsmarena

Xiaomi Mi2 dan Xiaomi Mi 2s yang Masih Dipakai Oleh Jutaan Pengguna!

Indowarta.com– Kurang lebih pada lima tahun yang lalu xiaomi telah merilis seri Mi2 dan setelah itu Xiaomi Mi 2S. dua smartphone ini merupakan smartphone yang paling murah untuk spesifikasi yang telah ditawarkan. Tidak hanya itu saja, kehadiran dari Xiaomi Mi2 dan Mi2S ini juga telah memberikan popularitas sang pabrikan dari China di dalam industri smartphone ini yang bisa dibilang sukses hingga saat ini. Lalu bagaimana kabar dari dua smartphone tersebut pada saat ini?

baca juga : Xiaomi Mi Note 2 Edisi Spesial Diluncurkan dengan Harga Lebih Miring!

CEO Xiaomi yakni Lei Jun telah mengklaim bahwa pada saat ini masih ada kurang lebih sebanyak lima juta orang pengguna Xiaomi Mi 2 dan juga Xiaomi Mi 2S. Lei Jun sendiri mengaku bahwa dirinya merasa heran mengapa Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S ini yang merupakan ponsel lama masih banyak beredar di pasaran pada saat ini. Menurut Lei Jun hal ini karna layar mungil yang dimiliki yakni sebesar 4,3 inc.

Di dalam akun Weibo resmi miliknya, Lei Jun menuliskan “Mi 2/2S 5 tahun lalu, produknya masih digunakan sekitar 5 juta orang. Faktor utamanya karena layar 4,3 inci?”. Pada saat ini di pasaran sudah mulai berkurang ponsel yang memiliki ukuran layar sebesar 4,3 inci. Pada saat ini lebih populer ponsel yang memiliki layar 5 inci atau 5,5 inci.

Xiaomi Mi 2
Copyright©smeaker

Menurut Lei Jun, masih banyak orang yang belum bisa beralih dari ponsel 4,3 inci ke yang lebih besar lagi sehingga mereka telah mempertahankan Xiaomi Mi 2 dan Xiaomi Mi 2S. Terlepas dari dugaan tersebut, Lei Jun telah menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 2 dan Xiaomi Mi 2S ini masih banyak peminatnya.

baca juga : Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

Pertama kali Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S ini dirilis dan dibanderol dengan harga Rp 2 juaan. Tentu saja angka itu jauh lebih kecil lagi dibandingkan dengan Xiaomi Mi 6 keluaran tahun 2017 yang kini mulai dihargai Rp 4,8 jutaan.

baca juga : 

Xiaomi 5X Akan Hadir dengan Bekalan Dual Kamera Kekinian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here