Berita Terkini : Kala Warga Pemrotes Berdamai dengan Bar Lucy In The Sky !

0
649
Lucy In the Sky

Berita Terkini : Kala Warga Pemrotes Berdamai dengan Bar Lucy In The Sky !

indowarta.com– Perselisihan antara Lucy In the Sky dengan warga penghuni apartemen Sudirman Mansion kini telah berdamai. Demi melakukan mediasi, beberapa point telah diajukan yang ditengahi oleh Polsisi Pamong Praja Pempro DKI Jakarta.

Wakil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Wakasatpol PP) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Yani Wahyu Purwoko mengatakan bahw ada sekiranya lima point yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. Pada pertemuan yang digelar pada hari Selasa 10 Mei 2016 sore ini dihadiri juga oleh Lurah setempat.

Point yang pertema adalah pihak kafe Lucy In the Sky diberi batas waktu hingga 14 hari untuk memasang peredam suara hingga dentuman musik tidak terdengar lagi sampai ke Apartemen Sudirman Mansion.

Sedangkan point yang kedua adalah pihak Lucy In the Sky tidak memutar musik dengan suara yang keras mulai dari hari Selasa kemarin sampai peredam suara telah terpasang dan musik yang diputar tidak lagi terdengar dari dalam apartemen.

Yang ketiga adalah pihak Lucy In the Sky harus mengurus perizinan untuk mengoperasikan tempat hiburan malam yang menyediakan hiburan Disk Jokey (DJ).

Point yang keempat adalah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta akan mengevaluasi hasil kesepakatan tersebut dengan memeriksa apakah alat peredam suara tersebut telah terpasang dengan mengikut sertakan pengelola Apartemen Sudirman Mansion.

Lucy In the Sky

Dalam hal ini Disparbud akan melakukan pemeriksaan dan pengawasan terhadap hasil pemasangan alat peredam dengan melibatkan pengurus dari Apartemen Sudirman Mansion.

Sedangkan poin yang terakhir adalah permintaan pengelola Lucy In the Sky kepada pengelola Apartemen Sudirman Mansion untuk menurunkan spanduk besar yang terpamapang jelas di gedung apartemen tersebut. Pihak Apartemen Sudirman Mansion pun segera menurunkan spanduk raksasa tersebut yang menyita banyak perhatian masyarakat.

Sebuah spandung yang berlatar belakang warna kuning itu berukuran 10×15 meter terpamapang jelas di Sudirman Mansion. Spanduk tersebut berisikan protes warga apartemen karena mereka merasa terganggu.

baca juga :

Berita Terkini : Warga Sekitaran Jalan Sudirman Pasang Baliho Demi Protes Kegiatan Malam Di Kelab Lucy In the Sky !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY