Begini Reaksi Bupati Pamekasan Soal Video Hot di Ruang Tunggu!

0
2470
Video Hot
Copyrigth©tribunnews

Begini Reaksi Bupati Pamekasan Soal Video Hot di Ruang Tunggu!

Indowarta.com– Aksi wanita bersama dengan pria di ruang tunggu Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini telah membuat warga menjadi resah. Hal ini mendapatkan reaksi yang keras dari Bupati setempat. Dengan segera, pihaknya akan membuat rapat internal untuk menyikapi permasalahan yang telah dinilai tidak pantas tersebut.

baca juga : Video Hot Instagram Rekam Aksi ‘Panas’ Pasangan di Dalam Mobil Ini Bikin Heboh Netizen!

Di dalam rapat internal untuk membahas kasus video hot di ruang tungu ini telah dihadiri oleh Bupati Pamekasan yakni Achmad Syafii bersama dengan jajarannya. Selanjutnya hal ini akan dirapatkan bersama dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpinda), Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan juga pimpinan organisasi Islam yang ada di Kota Gerbang Salam.

Bupati Pamekasan Achmad Syafii pada hari Senin 17 Juli 2017 telah mengatakan “Kenapa tidak cepat-cepat, karena kemarin saya di luar kota. Jadi, kita akan sikapi hari ini dan Insyaallah satu-dua hari kita akan bertemu bersama dengan Forpimda, MUI, dan para pimpinan lembaga keislaman di sini”.

Video Hot
Copyright ©ilustrasi/tribunews

Syafii sendiri menilai bahwa video hot yang bertempatkan di ruang tunggu Kantor Pemerintah Kabupaten Pamekasan ini merupakan salahs atu pelecehan yang telah mencoreng nama baik Pemkab Kabupaten maupun Pamekasan secara umumnya.

baca juga : Geger Video Hot Mirip Ayu Ting Ting Beredar Di Sosial Media!

Syafii mengatakan “Saya kira ini sudah melampaui batas. Dan hal-hal seperti itu, ditambahkan di depan umum, apalagi di depan Pemda”. Orang Nomor satu di Kota Gerbang ini akan memproses pelaku aksi hot dengan mendasarkan bukti rekaman CCTV yang ada di lokasi tersebut. Tidak hanya itu saja, dirinya juga akan berkoordinasi dengan Polres setempat untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang keberatan dengan adegan video hot tersebut di ruang tunggu Pemkab itu.

Beberapa waktu yang telah telah beredar sebuah video hot yang telah memperlihatkan perempuan bersama dengan pria melakukan aksi hot di ruang tunggu Kantor Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Sontak video hot tersebut pun telah menyebar dengan cepat melalui berbagai grup media sosial. Warga  yang merasa resah atas kejadian ini telah melaporkan ke polisi.

baca juga : 

Sepasang Kekasih Ini Dilaporkan Ke Polisi Karena Berbuat Senonoh di Kantor Pemerintahan, Video Hot Jadi Bukti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here