Berita Terkini: Pengajian Felix Siauw Dijaga Ketat Saat Di Bantul!

0
1339
Ustadz Felix Siauw
Copyright©rumahkeluargaindonesia

Berita Terkini: Pengajian Felix Siauw Dijaga Ketat Saat Di Bantul!

Indowarta.com– Acara pengajian yang telah dihadiri oleh ustad Felix Siauw di sebuah masjid di Bantul ini pun telah berlangsung dengan tegang. Pengajian kali ini telah mendaptkan pengawasan yang khusus dari polisi, Satpol PP dan juga ormas yang telah pro dan kontra.

baca juga : Berbagai Isu Soal RUU Pemilu yang Akan Diputuskan Hari Ini!

Pengajian ini telah dilaksanakan di Masjid Al Firdaus Dusun Ngoto, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Pengajian ustad Felix Siauw ini telah menjadi tegan karena adanya pro dan kontra mengenai siapa yang akan berceramah.

Bahkan pro dan kontra ini telah terjadi semenjak hari Selasa malam 18 Juli 2017. Hal ini terjadi karena terdapat perbedaan antara pengurus masjid. Takmir masjid menolak Ustad Felix Siauw untuk berceramah, namun Imam Masjid Al Firdaus ini telah mengijinkan Felix Siauw untuk berceramah.

Ustadz Felix Siauw
Copyright©facebook

Yudi Ardi Wibowo yang merupakan Kepala Desa Bangunharjo ini pun telah membenarkan adanya pro dan kontra atas kegiatan pengajian ustad Felix Siauw ini. Yudi pada hari rabu 19 Juli 2017 telah mengatakan “Takmir masjid tidak setuju karena setiap dakwah selalu keras. Sedangkan imam masjid tetap mendukung pengajian itu dijalankan”.

baca juga : Ketika Akun Instagram DPR Unggah Kerjaanya KPK ‘Nguping’!

Tidak hanya itu saja, desakan agar pengajian ini tidak dilaksanakan juga telah datang dari ormas Banser. Namun ada juga ormas yang lain yang mendukung Felix Siauw untuk melaksanakan pengajian di masjid Firdaus. Yudi mengatakan bahwa sebagia kepala desa dirinya pun telah berusaha untuk mencari jalan tengah agar tidak akan terjadi ketegangan yang melibatkan ormas.

Lalu pada akhirnya hari Rabu 19 Juli 2017 ini telah terjadi kesepakatan pengajian ini masih akan tetap bisa berjalan dengan dyarat ustad Felix Siauw di dalam tausiahnya tidak akan menyinggung mengenai agama yang lainnya, tidak mengusik mengenai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

Yudi mengatakan “Ormas pro dan kontra yang berada di luar masjid juga tetap tertib tidak ada gesekan”. Selama tujuh menit anggota polisi, Satpoll PP dan juga perangkat desa dan ormas por dan kontra telah mendengarkan isi dari tausiah Felix Siauw.

baca juga : 

Usai Telegram, Kemkominfo Siap Panggil FB dan Kawan Kawannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here