Chester Bennington, Vokalis Linkin Park yang Tewas karena Gantung Diri Di rumahnya!

0
1739
Chester Bennington
Copyright ©stereogum

Chester Bennington, Vokalis Linkin Park yang Tewas karena Gantung Diri Di rumahnya!

Indowarta.com – Awan duka kini tengah meneylimuti dunia musik rock yang harus kehilangan sosok peyanyi handalnya. Vokalis grub band asal Amerika Serikat, Likin Park, Chester Bennington dikabarkan meninggal dunia karena gantung diri.

Menurut informasi yang diperoleh kepolisian setempat menemukan Chester Bennington sudah tak bernyawa Kamis, 19 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 pagi waktu setempat. Polisi menemukan penyanyi rock ini di tempat tinggalnya di Palos Verdes Estate, Los Angles, Amerika Serikat.

Dari keterangan yang diperoleh Bennington melakukan hal nekat ini karena merasa kesulitan mengatasi rasa frustasinya dalam beberapa waktu terakhir. Vokalis band Likin Park ini disebut beberapa tahun belakangan mengalami ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang atau narkotika dan alkohol.

Bahkan Bennington sendiri kala itu pernah mengungkapakan jika pemikiran untuk bunuh diri sudah dimilikinya sejak kecil. Pemikiran tersebut muncul setelah dirinya mengalami pelecehan seksual dan kekerasan oleh seorang pria dewasa.

Chester Bennington
Copyright ©foxnews

Dua bulan sebelum kejadian ini terlihat bahwa Chester Bennington kesulitan mengontrol rasa frustasi dan emosinya. Terbukti pada peluncuran album ke tujuh Likin Park yang berjudul ‘One More Light’ pada 19 Mei 2017 lalu yang mendatangkan banyak kritikan karena terkait pemilihan musikalis. Pasalnya album tersebut berbeda dengan keluaran sebelumnya yang lebih bernuansa pop seperti ‘Hybrid Theory’ dan ‘Meteora’.

Perubahan musik Likin Park di album barunya tersebut menjadi bahan pembicaraan para fans dan publik Amerika Serikat. Fans sendiri menyatakan tidak begitu suka dengan album baru itu dan mereka lebih suka dengan keluaran Likin Park sebelumnya. Sang vokalis pun merespon kritikan para fans tersebut dengan nada keras.

Selain menaggapi dengan komentar keras Bennington pun juga merasa marah karena dituduh oleh para penggemarnya mengubah genre musik Likin Park demi mendapatkan uang. Namun kemarahannya tersebut berhasil diredakan dengan berbagai nasihat yang datang kepadanya. Akhirnya tak lama berselang vokalis Likin Park itupun menyampaikan permintaan maaf atas kata-katanya.

Chester Bennington sebelumnnya telah memeprsiapkan promosi album Likin Park terbarunya tersebut dan ia juga tengah mempersiapkan tur dunia bertajuk One More Light serta konser pertamanya akan dihelat di Massachusetts 27 Juli 2017 mendatang. Namun nasib tragis justru menimpanya ia meninggal bunuh diri pada usia 41 tahun dan meninggalkan 6 anak dari dua kali pernikahan.

Baca Juga : PNS Cantik Ini Jadi Sorotan Usai Dianggap Mirip dengan Sosok Miyabi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here